Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Insurance Beri Promo Akhir Tahun Nasabah Travellin

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memberikan promo perlindungan asuransi perjalanan selama liburan akhir tahun 2015.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 25 Desember 2015  |  12:12 WIB
Adira Insurance Beri Promo Akhir Tahun Nasabah Travellin
Adira Insurance - Ilustrasi
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memberikan promo perlindungan asuransi perjalanan selama liburan akhir tahun 2015.

Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance mengatakan nasabah produk travellin memperoleh kesempatan memenangkan voucher travel untuk penerbangan domestik atau internasional dengan total Rp 3,5 juta untuk sejumlah orang pertama.

Dia mengatakan nasabah hanya perlu mengakses website www.travellin.co.id dan lakukan pembelian asuransi perjalanan sesuai dengan destinasi berlibur yang dituju.Dengan biaya premi mulai Rp10.000, nasabah dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara menyeluruh sesuai dengan destinasi dan paket asuransi perjalanan yang dituju.

“Tidak hanya itu saja, kami  juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Jumat, (25/12).

Travellin memiliki metode pembayaran melalui e-commerce. Nasabah dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id baik melalui kartu kredit atau debit rekening tabungan. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para Pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online.

Didukung oleh salah satu rekanan berjaringan internasional Mapfre Assistencia, Travellin menyediakan sistem cashless yang dapat digunakan jika Pelanggan melakukan perawatan medis di luar negeri dengan proses yang mudah.

Sejak bulan Januari-November 2015, asuransi perjalanan dari Adira Insurance telah memperoleh premi lebih dari Rp 1,1 miliar. “Kami berharap masyarakat dalam merasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan baik ke dalam maupun luar negeri,” ujar Tanny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira insurance
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top