Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Laku Pandai, Bank Sinarmas Gandeng Kioson Komersial Indonesia

PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM), bersama PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson) resmi menjalin kerja sama sebagai mitra untuk menjadi agen laku pandai BSIM.
Bank Sinarmas/Bisnis.com
Bank Sinarmas/Bisnis.com

Bisnis.com, MAGELANG— PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM), bersama PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson) resmi menjalin kerja sama sebagai mitra untuk menjadi agen laku pandai BSIM.

Peresmian kerjasama antara BSIM dan Kioson ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dan pertukaran plakat antara Direktur BSIM Soejanto Soetjijo bersama Founder Kioson Roby Tan, di Magelang Jawa Tengah, Jumat (8/1/2015).

Hadirnya kerjasama ini melanjutkan komitmen perusahaan dalam mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat agar dapat menjangkau akses layanan perbankan dengan lebih mudah.

“Kesadaran masyarakat dalam penggunaan layanan perbankan masih rendah dikarenakan beragam persepsi masyarakat yang antara lainnya adalah jarak kantor bank yang jauh, keterbatasan waktu, dan prosedur yang sulit,” Soejanto Direktur Banking BSIM di Magelang, Jumat (8/1/2015).

Dengan program laku pandai BSIM, ujarnya, perseroan akan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa layanan perbankan sekarang dapat terjangkau dengan sangat mudah, cukup dengan mendatangi agen laku pandai terdekat.

CEO Kioson, Jasin Halim mengatakan dengan kerja sama itu akan memfasilitasi masyarakat dalam memudahkan bertransaksi secara digital dan online di tengah tingginya mobilitas masyarakat saat ini.

“Tentunya masyarakat akan lebih mudah melakukan transaksi keuangan dimanapun dan kapanpun, melalui agen-agen Kioson.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper