EKSPANSI BISNIS: Sun Life Buka Kantor Baru di Malang dan Gresik

PT Sun Life Financial Indonesia membuka dua kantor untuk unit konvensional baru di Malang dan satu kantor pemasaran unit syariah di Gresik, Jawa Timur sebagai bagian dari ekspansi perusahaan dan peningkatan pelayanan untuk nasabah
Anugerah Perkasa | 10 Januari 2016 06:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sun Life Financial Indonesia membuka dua kantor untuk unit konvensional baru di Malang dan satu kantor pemasaran unit syariah di Gresik, Jawa Timur sebagai bagian dari ekspansi perusahaan dan peningkatan pelayanan untuk nasabah.

Presiden Direktur Sun Life Indonesia mengatakan Jawa Timur menyumbang 14% pendapatan bagi Sun Life pada tahun lalu. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya menyediakan akses yang lebih mudah seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang asuransi.

"‘Kota-kota menengah di Jawa Timur, seperti Malang dan Gresik memiliki potensi yang besar bagi Sun Life, Jawa Timur sendiri menyumbangkan 14% pendapatan," kata Elin dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Pembukaan kantor-kantor pemasaran baru di beberapa kota di Indonesia adalah bagian dari rangkaian kegiatan Sun Life untuk memulai 2016. Sebanyak 1.200 tenaga penjual dari berbagai penjuru Indonesia akan berkumpul di Surabaya mulai 10 - 12 Januari untuk mengikuti program Year Start 2016.

Tag : malang, pt sun life financial
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top