Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmikan Logo Baru, Maybank Indonesia Yakin Berikan Nilai Tambah

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. meresmikan logo baru perusahaan kepada nasabah, mitra usaha, media, dan stakeholder lain dalam peluncuran identitas baru perusahaan.
Maybank/bloomberg.com
Maybank/bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. meresmikan logo baru perusahaan kepada nasabah, mitra usaha, media, dan stakeholder lain dalam peluncuran identitas baru perusahaan.

Identitas baru Maybank Indonesia, yang selaras dengan identitas perusahaan induk Grup Maybank, memantapkan posisi Maybank Indonesia sebagai bagian dari perjalanan transformasi Grup Maybank, yang beraspirasi menjadi pemimpin jasa keuangan di regional.

Direktur Utama Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan dengan dukungan pemegang saham yang kuat dan jaringan yang lebih luas akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Maybank Indonesia.

“Demikian juga pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan internasional,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima, Minggu (24/1/2015).

Maybank, lanjut Taswin, secara berkelanjutan juga membangun dan memperbarui digital infrastructure untuk memastikan nasabah mendapatkan seamless banking experience. Menurutnya, proses menjadi bagian dari pengembangan bisnis regional ini akan membawa Maybank Indonesia ke tahap yang lebih besar (bigger), lebih baik (better), dan lebih kuat (stronger).

Dengan identitas baru, nasabah Maybank Indonesia akan merasakan afiliasi yang lebih kokoh dengan brand Maybank, yang untuk kedua kalinya diakui sebagai the Brand of the Year dalam World Branding Forum. 

Disamping memberikan dukungan ekonomi bisnis, khususnya di bidang jasa finansial, Maybank memiliki komitmen jangka panjang untuk turut berperan dalam proses nation building di Indonesia. 

Dengan misi Humanising Financial Services, Grup Maybank melalui Maybank Indonesia juga aktif berperan dalam program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan Corporate Responsibility, yang berfokus mendukung pengembangan pendidikan, pengentasan kemiskinan, kemandirian ekonomi, membangun masyarakat yang bankable, yang pada akhirnya mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper