Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fokus Garap Konsumen Bancassurance, Bank KEB Hana Gandeng Jiwasraya

PT Bank KEB Hana tengah fokus dalam menggarap segmen konsumer. Untuk itu, Bank KEB Hana membidikbancassurancesebagai strategi baru dalam mengembangkan bisnisnya.n

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank KEB Hana tengah fokus dalam menggarap segmen konsumer. Untuk itu, Bank KEB Hana membidik bancassurance sebagai strategi baru dalam mengembangkan bisnisnya.

Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo menjelaskan salah satu strategi mengembangkan bisnis bancassurance yang mereka lakukan adalah dengan bekerja sama dengan perusahaan asuransi di Indonesia untuk bisa menggaet konsumen Indonesia.

"Bank KEB Hana saat ini fokus mengembangkan bisnis segmen konsumer, salah satu strateginya dengan menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi," ujar Lee Hwa Soo saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama antara KEB Hana Bank dan Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Menurut Lee, program kerja sama bancassurance antara Bank KEB Hana dan Asuransi Jiwasraya bisa meningkatkan fee based income dan brand awareness Bank KEB Hana di masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim menyebutkan kerja sama dengan Bank KEB Hana merupakan sebuah bentuk peningkatan layanan nasabah kedua korporasi yang bergerak di bidang asuransi dan perbankan.

"Dengan cara ini Jiwasraya berupaya memperluas pasar sasaran dengan memberikan nilai tambah dalam bentuk proteksi bagi nasabah Bank KEB Hana," ujar Hendriman.

Salah satu alasan Jiwasraya menyambut kerja sama dengan Bank asal Korea Selatan itu karena Bank KEB Hana merupakan bank Korea terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper