Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Line Bank Luncurkan Fitur Pinjaman Online, Limit Sampai Rp100 Juta

PT Bank KEB Hana Indonesia melalui aplikasi bank digital Line Bank meluncurkan fitur pinjaman digital, yakni pinjaman online quick credit & kredit tanpa agunan dengan limit sampai dengan Rp100 juta.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 12 Juli 2022  |  15:10 WIB
Line Bank Luncurkan Fitur Pinjaman Online, Limit Sampai Rp100 Juta
Line Bank by Hana Bank - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank KEB Hana Indonesia melalui aplikasi bank digital LINE Bank meluncurkan fitur pinjaman digital, yakni pinjaman quick credit & KTA atau kredit tanpa agunan dengan limit sampai dengan Rp100 juta.

Consumer Banking Director Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan menyampaikan pada tahun pertama perseroan meluncurkan produk funding atau pendanaan seperti tabungan hingga deposito ke dalam aplikasi LINE Bank. Adapun di tahun ini, LINE Bank merambah ke produk yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya berupa pinjaman.

Lebih lanjut, fitur pinjaman LINE Bank ini diharapkan dapat membantu lebih banyak orang untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari serta mengatur keuangan secara bertanggung jawab. Selain itu, juga diharapkan mampu memberikan akses yang lebih mudah dalam mengajukan kredit, melalui proses yang seluruhnya berbasis ekosistem digital.

“Sekarang kita akan coba mengeluarkan produk baru pinjaman yang akan memberikan pengalaman perbankan baru yang didukung oleh ekosistem yang kuat. Kita bekerja sama dengan perusahaan internet yang kuat, yaitu LINE,” ujar Anton dalam peluncuran fitur fitur Pinjaman Quick Credit & KTA LINE Bank di Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Pada fitur pinjaman ini, calon peminjam bisa mengetahui besarnya limit pinjaman di awal tanpa dikenakan biaya admin dan provisi, juga dengan bunga yang kompetitif. Adapun, limit pinjaman yang ditawarkan sampai dengan Rp100 juta, lalu pencairan pinjaman bisa dilakukan kapan dan di mana saja dengan dan opsi pembayaran yang fleksibel.

Secara rinci, untuk fitur quick credit merupakan dana siaga yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dan bebas biaya admin maupun provisi, serta bebas bunga selama 30 hari.

Limit pinjaman yang ditawarkan pada fitur quick credit, yakni mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp100 juta dengan jangka waktu cicilan mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan. Sementara itu, bunga cicilan yang dikenakan mulai dari 2,5 persen per bulan.

Sementara untuk fitur KTA merupakan dana tunai yang dicairkan langsung ke rekening tabungan LINE Bank by Hana Bank dengan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp100 juta. Pilihan jangka waktu pinjaman beragam, mulai dari 30 hari sampai dengan 60 hari dengan bunga cicilan mulai dari 0,88 persen per bulan.

Melalui fitur pinjaman LINE Bank akan menghadirkan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan akses pinjaman secara mudah dan aman, serta cara pembayaran yang fleksibel,” kata Head of Loan Product Bank KEB Hana Indonesia Emmanuela Chrisanti.

Adapun di tahun pertama peluncuran fitur pinjaman ini, LINE Bank akan berfokus pada wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ke depan, LINE Bank by Hana Bank terus mengembangkan fitur dan produk lain untuk menunjang kebutuhan nasabah, mulai dari gaya hidup hingga investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bank Digital line bank pinjol bank hana
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top