Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Line Bank Raih Lebih 440.000 Pengguna

Layanan Line Bank berupa pengisian dompet digital, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi, hingga pembayaran kartu kredit.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 13 Juli 2022  |  20:17 WIB
Line Bank Raih Lebih 440.000 Pengguna
Line Bank by Hana Bank - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perluasan kerja sama dengan berbagai mitra menjadi strategi PT Bank KEB Hana Indonesia dalam memacu pertumbuhan jumlah pengguna aktif bulanan Line Bank, bank digital hasil kolaborasi Line Corporation dan Bank KEB Hana Indonesia.

Consumer Banking Director Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan mengatakan jumlah pengguna aktif bulanan Line Bank mencapai 440.000 pengguna pada April 2022. Perseroan berfokus untuk terus meningkatkan pengguna aktif bulanan Line Bank.

“Upaya untuk meningkatkan pengguna aktif ini terus dilakukan. Pada tahun ini aplikasi Line Bank telah memperluas mitra pembayaran di dalam aplikasi Line Bank, yang kini menjadi 40 mitra pembayaran,” kata Anton kepada Bisnis, Rabu (13/7/2022).

Anton menuturkan melalui kerja sama tersebut pengguna Line Bank dapat melakukan pengisian dompet digital, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi, hingga pembayaran kartu kredit.

Selain itu, lanjutnya, Line Bank juga memiliki fitur pinjaman yang diharapkan dapat membuat makin banyak nasabah, yang akan aktif menggunakan aplikasi Line Bank.

Untuk diketahui, LINE Bank menawarkan sejumlah promo menarik dari fitur pinjaman berupa cashback hingga Rp2 juta. Promosi tersebut dilakukan dalam rangka peluncuran fitur pinjaman quick credit & KTA (kredit tanpa agunan) Line Bank by Hana Bank.

Head of Loan Product Bank KEB Hana Indonesia Emmanuela Chrisanti mengatakan selama periode peluncuran fitur pinjaman ini, perseroan menawarkan promo khusus untuk nasabah baru, yakni cashback hingga Rp2 juta yang berlaku sejak Juli sampai Agustus 2022.

“Untuk nasabah nasabah baru yang mengajukan pinjaman dan akhirnya disetujui, akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp2 juta yang nanti akan langsung ditransfer ke rekening tabungan Line Bank,” kata Santi, panggilan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

line bank Bank Digital pinjol
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top