Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Bank Artha Graha Milik Tomy Winata Mundur

Salah satu direktur PT Bank Artha Graha Tbk.(INPC) milik taipan Tomy Winata mengundurkan diri dari jabatannya.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 12 Februari 2016  |  00:54 WIB
Artha Graha - Bisnis.com
Artha Graha - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu direktur PT Bank Artha Graha Tbk.(INPC) milik taipan Tomy Winata mengundurkan diri dari jabatannya.

Direktur Utama Bank Artha Graha Andy Kasih mengatakan dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Kamis (11/2/2016). Pengunduran diri dilakukan oleh direksi perseroan Handoyo (Jet) Soedirja. "Pada 9 Februari 2016, perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Handoyo (Jet) Soedirja," katanya.

Pria yang lahir pada 1964 ini memperoleh gelar Master of Business Administration dari Departemen Finance, Economic, Bond University Queensland, Australia, dan Bachelor of Science di Macquarie University, New South Weaes, Australia.

Handoyo memulai karirnya di dunia Perbankan sebagai Fund Manager di Ultra Star Ltd, tahun 1989 sampai 1995. Selanjutnya menduduki jabatan sebagai Financial Advisor/Analyst di Deutsche Bank Australia dari 1995 sampai dengan 1997.

Pada 1997 sampai dengan 2002 dia menjabat sebagai Senior Finacial Advisor/Business Analyst Bell Potter Securities Ltd., Australia pada 2002 sampai 2004.

Dari sana, dia menjabat sebagai Corporate Senior Financial Advisor di ABN Amro Morgans Ltd., Australia tahun 2004 sampai 2009. Dari tahun 2009 – 2012 sebagai Senior Financial Advisor Private Equity UBS/Bell Potter Security Ltd., Australia.

Kemudian pada tahun 2012, Handoyo bergabung dengan PT Bank Artha Graha Internasional Tbk. sebagai Kepala Biro Direksi dan diangkat sebagai Direktur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artha graha
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top