Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALITAS PELAYANAN: Asuransi Astra Raih ESEA Lagi

Carre Center For Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) memberikan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) kepada PT Asuransi Astra Buana karena mengutamakan pelayanan terbaik dalam produk asuransi mobil, Garda Oto.
Asuransi/orixinsurance.com
Asuransi/orixinsurance.com

Bisnis.com, JAKARTA – Carre Center For Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) memberikan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) kepada PT Asuransi Astra Buana karena mengutamakan pelayanan terbaik dalam produk asuransi mobil, Garda Oto.

Penghargaan tersebut merupakan yang keempat kalinya diberikan kepada Asuransi Astra dalam empat tahun berturut-turut untuk kategori asuransi mobil.

Mustika Wulandari, Vice President Service Management Asuransi Astra mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh pelanggan produk Garda Oto selama ini.

“Penghargaan ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus mengembangkan dan mengupayakan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (27/2/2016).

Carre CSSL melakukan evaluasi terhadap 116 merek dari 18 kategori industri di Jakarta dan Surabaya sebagai kota barometer pelayanan di Indonesia melalui riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex).

Riset yang dilakukan selama periode Oktober hingga Desember 2015 ini melibatkan evaluasi kerja tidak kurang dari 4.480 data.

Dalam evaluasi tersebut, berbagai layanan yang dimiliki Garda Oto antara lain Garda Akses 24 Jam di nomor  1 500 112, aplikasi Garda Mobile Otocare, dan Garda Center dinilai mampu menciptakan positive memorable customer experience dan memperoleh nilai tertinggi di antara merek asuransi mobil lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper