Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SDM PERBANKAN: DBS Indonesia Genjot Program iStep Challenge

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia menyatakan karyawan merupakan aset utama perusahaan dan pihaknya berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai
Nasabah tengah antre ATM DBS Bank/Bloomberg.com
Nasabah tengah antre ATM DBS Bank/Bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA- Puncak acara Peoples Week yang didakan DBS Indonesia ditutup dengan acara workplace wellness conference

Acara ini menghadirkan tiga pembicara yakni pendiri lembaga konsultan Experd Eileen Rahman, Country Managing Director Hay Group Sylvano Damanik dan Christo Sardjono, dan Director of Solution Consulting, Oracle Corporation.

Ketiganya hadir untuk mengupas berbagai perspektif dari kesejahteraan tempat kerja khususnya sisi bisnis, psikologis, dan kontribusi teknologi dan platform digital pada program kesejahteraan di tempat kerja.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia menyatakan karyawan merupakan aset utama perusahaan dan pihaknya berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan mereka. Pihaknya ingin membuktikan tidak hanya peduli soal customer journey dalam melakukan kegiatan perbankan tetapi juga fokus meningkatkan employee journey.

Kegiatan ini dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan kapabilitas dan kualitas karyawan namun secara bersamaan mereka bisa menikmati kehidupan profesionalnya di DBS.

Dari keterangan tertulisnya, pada kesempatan ini DBS juga mengumumkan hasil program iStep Challenge, salah satu program yang mempromosikan kesehatan yang diikuti seluruh karyawan DBS selama 10 minggu.

Program ini mendorong karyawan DBS berkompetisi dalam tim untuk meraih langkah terbanyak yang dicatat pada aplikasi FitBug. Program ini diikuti oleh 727 karyawan dan sebanyak 523 karyawan berhasil menyelesaikan tantangan ini.

Tim terbaik berhasil mencatatkan 9 juta langkah atau masing-masing individu mencatatkan rata-rata 5.200 langkah atau sepanjang 2,64km setiap harinya.

DBS mengkonversikan jumlah langkah tersebut dengan melipatgandakannya sebesar Rp18 juta dan mendonasikannya untuk program Burgreens Goes To School guna mempromosikan pentingnya sajian sehat bagi orang tua dan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper