Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SDM PERBANKAN: DBS Indonesia Genjot Program iStep Challenge

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia menyatakan karyawan merupakan aset utama perusahaan dan pihaknya berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 03 Maret 2016  |  14:35 WIB
SDM PERBANKAN: DBS Indonesia Genjot Program iStep Challenge
Nasabah tengah antre ATM DBS Bank - Bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA- Puncak acara Peoples Week yang didakan DBS Indonesia ditutup dengan acara workplace wellness conference

Acara ini menghadirkan tiga pembicara yakni pendiri lembaga konsultan Experd Eileen Rahman, Country Managing Director Hay Group Sylvano Damanik dan Christo Sardjono, dan Director of Solution Consulting, Oracle Corporation.

Ketiganya hadir untuk mengupas berbagai perspektif dari kesejahteraan tempat kerja khususnya sisi bisnis, psikologis, dan kontribusi teknologi dan platform digital pada program kesejahteraan di tempat kerja.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia menyatakan karyawan merupakan aset utama perusahaan dan pihaknya berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan mereka. Pihaknya ingin membuktikan tidak hanya peduli soal customer journey dalam melakukan kegiatan perbankan tetapi juga fokus meningkatkan employee journey.

Kegiatan ini dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan kapabilitas dan kualitas karyawan namun secara bersamaan mereka bisa menikmati kehidupan profesionalnya di DBS.

Dari keterangan tertulisnya, pada kesempatan ini DBS juga mengumumkan hasil program iStep Challenge, salah satu program yang mempromosikan kesehatan yang diikuti seluruh karyawan DBS selama 10 minggu.

Program ini mendorong karyawan DBS berkompetisi dalam tim untuk meraih langkah terbanyak yang dicatat pada aplikasi FitBug. Program ini diikuti oleh 727 karyawan dan sebanyak 523 karyawan berhasil menyelesaikan tantangan ini.

Tim terbaik berhasil mencatatkan 9 juta langkah atau masing-masing individu mencatatkan rata-rata 5.200 langkah atau sepanjang 2,64km setiap harinya.

DBS mengkonversikan jumlah langkah tersebut dengan melipatgandakannya sebesar Rp18 juta dan mendonasikannya untuk program Burgreens Goes To School guna mempromosikan pentingnya sajian sehat bagi orang tua dan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top