Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Riau Kepri Resmikan Kantor Cabang Siak

Bank Riau Kepri terus melakukan penguatan struktural dengan peresmian Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura dan Kedai Sabak Auh yang langsung diresmikan Bupati Siak Syamsuar.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 23 Maret 2016  |  16:55 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU – Bank Riau Kepri terus melakukan penguatan struktural dengan peresmian Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura dan Kedai Sabak Auh yang langsung diresmikan oleh Bupati Siak Syamsuar.

Pembukaan kantor itu dimaksudkan untuk semakin mengembangkan diri dan terus berbenah menjadikan Bank Riau Kepri sebagai BPD Regional Champion,

Peresmian kantor baru di jantung Kota Siak, di Jalan Sutomo Kecamatan Siak dan Kedai Sabak Auh ini menimbulkan harapan berbagai pihak agar Bank Riau Kepri lebih baik dan makin maju.

Bupati Siak Syamsuar berharap Bank Riau Kepri bertambah maju dan memenangkan persaingan.

Lebih lanjut ia berharap Bank Riau Kepri terus mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Sehingga program-program di BRK memihak kepada wirausaha lokal skala kecil dan menengah.

Syamsuar berpesan agar Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura tersebut dilengkapi dengan tanaman hijau agar Bank Riau Kepri menjadi contoh Green Bank yang sejalan dengan misi Kabupaten Siak yakni menjadi Kabupaten Hijau.

Senada dengan Bupati Siak, Kepala Kantor OJK Perwakilan Riau, M Nurdin Subandi juga berharap momentum peresmian Bank Riau-Kepri ini ke depan mampu dijadikan pijakan untuk memacu kinerja, sehingga mampu menciptakan iklim kewirausahaan yang baik di Kabupaten Siak.

Secara khusus Subandi meminta Bank Riau Kepri untuk tidak manja dengan dana pemda dan dapat meningkatkan fungsi intermediasi perbankan dan memberikan edukasi tentang perbankan pada masyarakat.

Sejak tahun 2015, Bank Riau Kepri melakukan konsolidasi baik dari segi struktural maupun budaya kerja untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Hal ini dilakukan dalam upaya agar Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah di kampungnya sendiri.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengungkapkan bahwa sebelumnya Bank Riau Kepri telah meresmikan Kantor Baru Bank Riau Kepri di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu.

Ke depan ia mengungkapkan bahwa Bank Riau Kepri akan membangun kantor baru di Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Setelah Siak rencananya akan dibangun kantor baru di Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Inhil. Dan tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Rohil karena Bapak Bupati Rohil sangat antusias dengan memberikan tanah ke Bank Riau Kepri untuk pembangunan kantor,” jelas Irvandi.

Selanjutnya Irvandi mengatakan bahwa pembangunan kantor baru tersebut, terutama Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura diharapkan menjadi ikon/landmark di rumah sendiri.

Menurutnya Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura yang dibangun 3 lantai dengan interior modern dan luas lahan lebih kurang 5.000 m2 serta lahan parkir berkapasitas 500 mobil tersebut layak menjadi ikon di Kota Siak Sri Indrapura.

Namun tentunya menjadi ikon tidak hanya dari sisi struktur melainkan pelayanan dan kinerja, tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau bank riau kepri siak
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top