Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Buka Gerai di Dumai

PT Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepulauan Riau membuka satu kantor gerai baru di Sungai Sembilan, Dumai, Riau untuk meningkatkan himpunan dana dan penyaluran kredit di kota industri di Riau itu.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepulauan Riau membuka satu kantor gerai baru di Sungai Sembilan, Dumai, Riau untuk meningkatkan himpunan dana dan penyaluran kredit di kota industri di Riau itu. 

Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Nizam mengatakan gerai baru itu buka untuk keningkatkan aset, realisasi kredit dan himpunan dana pihak ketiga. 

"Kehadiran Bank Riau Kepri di Kota Dumaidapat membantu serta memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah," katanya, Minggu (8/5/2016). 

Nizam mengatakan, hingga akhir Maret atau selama 3 bulan awal tahun ini, Bank Riau Kepri Cabang Dumai telah menyalurkan kredit sebanyak Rp14,6 miliar, aset sebesar Rp21,2 miliar dan dana pihak ketiga kencapai 15 miliar. 

Sementara itu, Wali Kota Dumai Zulkifli mengharapkan pelayanan yang baik dan mudah diakses sehingga masyarakat dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan. 

"Kita juga mengharapkan  Bank Riau Kepri danpat meningkatkan perekonomian masyarakat Dumai," katanya saat peresmian Bank Riau Kepri Kedai Sungai Sembilan. 

Saat ini jumlah keseluruhan jaringan kantor Bank Riau Kepri yang tersebar di provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 144, yang terdiri dari 19 Kantor Cabang, 41 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kedai, 32 Kantor Kas, 4 Butik, 7 Payment Point, 6 Kas Keliling serta didukung dengan 203 jaringan ATM di Riau dan Kepri dan 2 CDM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper