Bank Harda Gandeng Sinarmas MSIG Life Salurkan Bancassurance

PT Bank Harda International Tbk. menggandeng PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) merilis produk bancassurance terbaru, Superlink Syariah.
Eka Chandra Septarini | 02 Juni 2016 00:00 WIB
Produk bancassurance Superlink Syariah telah tersedia di 18 jaringan Bank Harda di 8 kota seluruh Indonesia dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Harda International Tbk. menggandeng PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) merilis produk bancassurance terbaru, Superlink Syariah. 

Hadirnya produk Sinarmas MSIG Life ini, menegaskan komitmen perusahaan untuk menjadi asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat Indonesia. 

Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life berharap nasabah mendapatkan kemudahan atas informasi serta pilihan produk proteksi dan investasi yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan diri maupun keluarga.

“Komitmen Sinarmas MSIG Life untuk menjadi asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat maupun mitra bisnis, kami wujudkan dengan menjadikan nasabah sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksimal. Salah satunya dengan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan perusahaan," ujar Premraj Thuraisingam dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (1/6/2016).

Bagi Sinarmas MSIG Life, dengan optimisme pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi lewat bancassurance ditargetkan dapat memberikan kontribusi sekitar 30% terhadap perolehan premi perusahaan selama 2016.

Menanggapi kerja sama strategis dengan Sinarmas MSIG Life tersebut, Direktur Utama Bank Harda, Antonius Prabowo Argo mengatakan hal ini merupakan wujud Bank Harda dalam memperkuat komitmen untuk mendampingi para nasabah dalam merencanakan keuangan utamanya demi masa depan keluarga. 

"Kami yakin Superlink Syariah menjadi sebuah solusi proteksi jiwa yang mampu memberikan manfaat lebih bagi nasabah maupun calon nasabah Bank Harda melalui fleksibilitas dalam menentukan sendiri jenis investasinya, sehingga bisa mendapatkan hasil investasi yang maksimal," ujar Antonius.

Produk bancassurance Superlink Syariah telah tersedia di 18 jaringan Bank Harda di 8 kota seluruh Indonesia dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.

Tag : Bank Harda
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top