Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Rayakan Hari Jadinya ke-20

PT AIA Financial (AIA) hari ini merayakan 20 tahun kehadirannya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Bisnis.com, JAKARTA—PT AIA Financial (AIA) hari ini merayakan 20 tahun kehadirannya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Presiden Direktur PT AIA Financial Ben Ng mengungkapkan rasa bangganya karena telah melayani nasabah AIA di Indonesia serta memberikan pilihan proteksi dalam tahapan kehidupan mereka.

Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat asuransi jiwa dan menyediakan pilihan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (18/7/2016).

Sejak 1996, lanjutnya, AIA telah merekrut sebanyak 9.000 tenaga pemasar berkualitas, memproteksi 1.3 juta jiwa dan berdasarkan data triwulan 1 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia tentang data premi lanjutan, AIA memegang posisi nomor 2 di Indonesia. Selama 20 tahun beroperasi di Indonesia, AIA telah mencatat beberapa prestasi dalam kontribusinya terhadap pertumbuhan asuransi jiwa di Indonesia. Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima dalam beberapa tahun terakhir.

Contohnya, kualitas tenaga pemasar AIA mendapatkan pengakuan secara nasional melalui penghargaan Agent of The Year dari ajang Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, yang diterima selama tiga tahun berturut-turut hingga tahun 2015,” jelasnya.

Dia menambahkan tenaga pemasar AIA juga menduduki peringkat terbanyak dalam jumlah anggota Million Dollar Round Table (MDRT) – per Mei 2015, sebanyak 3.752 agen. Sebagai “The Real Life Company”, AIA terus berinovasi dengan menciptakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan jangka panjang para nasbah.

AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group dan menawarkan berbagai produk asuransi jiwa hingga program Dana Pensiun (DPLK) untuk nasabah individu dan kumpulan. Produk-produk tersebut dipasarkan oleh tenaga pemasar profesional dan berkualitas melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper