Jahja Setiaatmadja Raih CEO of the Year di Indonesia Property & Bank Award 2016

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan sebagai CEO of the Year dalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2016 untuk kategori Banking.
Mia Chitra Dinisari | 19 Agustus 2016 10:35 WIB
Direktur Utama BCA Jahja Setiaadmadja. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan sebagai CEO of the Year dalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2016 untuk kategori Banking.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (18/8). Jahja mengatakan, “Tahun 2015 dan semester awal 2016 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi perekonomian dan industri perbankan Indonesia. Meskipun demikian, di sepanjang tahun ini BCA berhasil mempertahankan soliditas di perbankan nasional serta mampu memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Perkembangan positif BCA tersebut diraih dengan tetap fokus dalam memberikan layanan yang konsisten kepada para nasabah, memperkuat franchise perbankan transaksi serta secara proaktif memelihara kualitas kredit.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com

Jahja melanjutkan, kinerja tersebut juga dicapai berkat kerja sama yang baik antara karyawan dengan manajemen BCA. “Penghargaan yang diberikan atas kinerja BCA maupun kepada saya seperti pada hari ini tentunya menjadi sebuah apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang telah menganugerahkan predikat sebagai CEO of The Year.” tambahnya,

Indonesia Property & Bank Award dipersembahkan oleh Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung bisnis properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing. Dalam penyelenggaraan tahun ini, Indonesia Property & Bank Award 2016 memiliki beberapa kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan.

Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan ke sepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas.

“Saya, seluruh anggota Direksi dan juga segenap karyawan, menyadari betapa pentingnya faktor kepercayaan nasabah sehingga BCA dapat mencapai kinerja yang solid di tengah kondisi dengan berbagai ketidakpastian ini.

Kepercayaan dan keyakinan dari nasabah memberikan motivasi kepada BCA untuk tetap mempertahankan komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan,” tutup Jahja.

Tag : bca, jahja setiaatmadja
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top