Taspen Akan Tambah 2 Kantor Cabang Tahun Depan

PT Taspen (Persero) berencana menambahkan dua kantor cabang baru sepanjang 2017 guna meningkatkan kualitas layanan bagi aparatur sipil negara (ASN).
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  23:18 WIB
Taspen Akan Tambah 2 Kantor Cabang Tahun Depan
/Bisnis

Bisnis.com, SURABAYA – PT Taspen (Persero) berencana menambahkan dua kantor cabang baru sepanjang 2017 guna meningkatkan kualitas layanan bagi aparatur sipil negara (ASN).

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro mengungkapkan hingga saat ini pihaknya telah memiliki 53 kantor cabang dan 13.090 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Namun, pihaknya ingin menambah kantor cabang di sejumlah wilayah pelosok untuk memperkuat jangkauan layanan.

“Pada 2017 kami menambah dua kantor cabang baru, yakni di Lubuklinggau [Sumatera Selatan] dan Gunung Sitoli [Sumatera],” jelasnya di sela-sela Rapat Kerja Nasional Taspen 2016, Kamis (25/8/2016).

Iqbal menuturkan penambahan kantor cabang di daerah yang relatif jauh dari pusat provinsi itu direalisasikan untuk memperkuat jangkauan layanan.

Pasalnya, peningkatan layanan menjadi fokus perseroan di samping memperkuat bisnis dan investasi. Dia berharap nantinya tidak ada lagi ASN yang mengeluhkan kesulitan dalam mengurus program pensiun PT Taspen.

“Tidak boleh ada lagi pensiunan yang pusing untuk mengurus program pensiunnya. Standar layanan kami pun di kantor cabang minimal 45 menit, jika lewat kami akan berikan kompensasi berupa merchandise.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
taspen

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top