FIF Group Resmikan Kantor Cabang Depok

Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGroup meresmikan kantor cabangnya di Depok, Kamis (25/8/201/).
Miftahul Khoer | 25 Agustus 2016 12:45 WIB
Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGroup meresmikan kantor cabangnya di Depok, Kamis (25/8/201/). - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, DEPOK - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGroup meresmikan kantor cabangnya di Depok, Kamis (25/8/201/).

Presiden Direktur FIFGroup Suhartono mengatakan sejak pertama kali didirikan, kantor FIFGroup di Depok telah membawa dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian kota tersebut.

"Dulu lokasi kantornya tak jauh dari sini. Sekarang dengan menempati gedung baru kami harapkan ada peningkatan pelayanan dan perkembangan perekonomian di masyarakat Depok," ujarnya di sela peresmian.

Dia berharap adanya kantor cabang di Depok bisa memberikan kontribusi bagi perusahaan. Selain itu, karyawan yang ada di Depok diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Sementara itu, Kepala Cabang FIFGroup Kota Depok Subur Ritonga mengatakan saat ini pihaknya memiliki sekitar 37.000 konsumen dan lima mitra bisnis mulai dari dealer motor, elektronik, kendaraan bekas dan lainnya.

"Kami berharap ada peningkatan kinerja dengan adanya gedung baru ini, karena Depok merupakan daerah potensial untuk sektor pembiayaan," ujarnya.

 

 

Tag : fif group
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top