Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masuk Pasar Indonesia Timur, Sun Life Buka Kantor Baru di Mataram

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) merambah wilayah Indonesia bagian timur dalam mengembangkan prospek pasar asuransi dengan membuka kantor cabang baru di Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Ilustrasi/photo
Ilustrasi/photo

Bisnis.com, MATARAM – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) merambah wilayah Indonesia bagian timur dalam mengembangkan prospek pasar asuransi dengan membuka kantor cabang baru di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan pembukaan kantor baru ini mencerminkan komitmen Sun Life dalam memberikan pengalaman asuransi terbaik melalui akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah di wilayah penyangga kota.

"Peresmian kantor Agency Development Centre pertama Sun Life di Mataram merupakan salah satu tonggak pencapaian baru bagi Sun Life. Pembukaan kantor baru ini juga menegaskan komitmen kuat kami terhadap pasar Indonesia. Kami percaya pada prospek pasar di Indonesia dan ingin membantu pasar ini untuk terus tumbuh dengan memperluas jangkauan pasar asuransi kami,” ujar Elin dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com di Mataram, Jumat (7/10/2016).

Menurut Elin dipilihnya Mataram lantaran dinilai sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cepat di Indonesia. Berdasarkan data Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional Pemerintah Kota Mataram, kota ini ditunjuk sebagai pusat kegiatan nasional yang berfungsi sebagai gerbang dan simpul utama jalur transportasi, aktivitas perdagangan, dan jasa untuk tingkat wilayah.

Mataram juga dipilih menjadi wilayah  strategis provinsi untuk sektor pertumbuhan ekonomi, yang memperluas kesempatan Sun Life untuk membuka kantor pemasaran baru serta melakukan penetrasi pasar asuransi di kota ini.

"Melihat kesempatan ini, kami sangat antusias mengenai cakupan lebih luas dan kami yakin bahwa kantor baru ini akan membantu nasabah kami di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di kota Mataram. Inisiatif ini sejalan dengan strategi Sun Life dalam membangun dan melayani calon nasabah kami di daerah," ujar Elin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper