Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teras BRI Bertransformasi ke Digital, Target Naik Jadi 600 Unit

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan dapat melakukan transformasi Teras BRI dari yang reguler menjadi digital sebanyak 600 unit pada tahun ini.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 22 Oktober 2016  |  00:05 WIB
Gedung Bank Rakyat Indonesia - Ilustrasi
Gedung Bank Rakyat Indonesia - Ilustrasi

Bisnis.com, JAYAPURA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan dapat melakukan transformasi Teras BRI dari yang reguler menjadi digital sebanyak 600 unit pada tahun ini.

Sis Apik Wijayanto, Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia (BRI), mengatakan jumlah tersebut melonjak signifikan dari jumlah Teras BRI digital saat ini sebanyak 40 unit.

"Target ini tidak mustahil walau sekarang jumlahnya baru 40 unit. Jika semua cabang serentak melakukan transformasi, 600 unit kami yakin tercapai tahun ini," ujarnya, Jumat (21/10/2016).

Teras BRI merupakan sejenis layanan pembantu di bawah kantor unit BRI yang menjangkau masyarakat dengan metode "jemput bola" agar menjadi nasabah bank tersebut, sekaligus mendukung program inklusi keuangan.

Adapun, Teras BRI digital akan memberikan layanan self service bagi nasabah. Selain itu, terdapat pula platform marketplace yang memberikan fasilitas kepada para pedagang untuk menjual dan memberikan informasi harga produk yang mereka tawarkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top