Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TapCash BNI Bisa Bayar Parkir Tepi Jalan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menambah peran sertanya dalam mendukung Gerakan Non Tunai melalui aktivitas kartu TapCash untuk pembayaran di terminal parkir elektronik atau TPE.nn
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  19:55 WIB
Parkir mobil - Bisnis.com
Parkir mobil - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menambah peran sertanya dalam mendukung Gerakan Non Tunai melalui aktivitas kartu TapCash untuk pembayaran di terminal parkir elektronik atau TPE.

 

TPE tersebut berada di Jalan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat. Sejumlah 41 terminal parkir elektronik siap digunakan untuk pembayaran parkir tepi jalan di sepanjang Jalan Juanda, Jalan Pecenongan, dan Jalan Pinangsia.

 

Pempimpin Unit Electronic Banking BNI Diyah Permata mengatakan setelah hari ini akan dilakukan kembali pemasangan TPE tahap kedua sejumlah 160 unit. Rencananya ini akan dilangsungkan pada penghujung November 2016.

 

“Kini kartu BNI TapCash diantaranya bisa digunakan untuk TransJakarta,  Commuterline, e-Parking Reska, atau berwisata ke Snowbay Waterpark, The Jungle, Taman Legenda TMII, serta TPE ini,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (24/10/2016). 

 

Diyah menuturkan sekarang para pengguna kartu BNI TapCash pun semakin dipermudah dalam melakukan top up, karena kini dapat menambah saldo melalui SMS Banking. Update balanced dapat menggunakan handphone Android yang memiliki fitur NFC dan sudah dilengkapi aplikasi TapCash Go.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bni parkir TapCash
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top