Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waskita Karya (WSKT) Tambah Modal Anak Usaha Rp200 Miliar

Korporasi konstruksi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., menambahkan modal disetor dan ditempatkan secara tunai kepada anak usahanya, PT Waskita Karya Realty, senilai Rp200 miliar.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 29 Oktober 2016  |  08:53 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--- Korporasi konstruksi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., menambahkan modal disetor dan ditempatkan secara tunai kepada anak usahanya, PT Waskita Karya Realty, senilai Rp200 miliar.

Dalam surat pengumuman yang disiarkan di laman resmi Bursa Efek Indonesia pada Jumat (28/10), Kepala Departemen SDM dan Sistem Waskita Karya Munib Lusianto menyatakan penambahan modal itu belum dibuatkan akta notaris.

Berdasarkan laporan keuangan perseroan, Waskita Karya memiliki 99,99% saham Waskita Realty. Sampai 30 September 2016, perusahaan yang bergerak di bidang usaha properti itu memiliki aset Rp1,8 triliun dan mencatatkan rugi bersih Rp3,7 miliar.

Waskita Karya Realty sendiri baru didirikan pada 2014. Sejumlah proyek yang dibangun oleh Waskita Karya Realty adalah apartemen The Reiz Condo di Medan, Sumatera Utara serta apartemen Brooklyn Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waskita karya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top