Waskita Realty Pinjami KSO Waskita Triniti Rp80 Miliar

PT Waskita Realty, perusahaan properti milik PT Waskita Karya (Persero) Tbk., memberikan pinjaman sebesar Rp80 miliar kepada kerjasama operasi (KSO) Waskita dan Triniti.
Yodie Hardiyan | 21 Desember 2016 19:10 WIB
Proyek Brooklyn. - pbs.twimg.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Realty, perusahaan properti milik PT Waskita Karya (Persero) Tbk., memberikan pinjaman sebesar Rp80 miliar kepada kerjasama operasi (KSO) Waskita dan Triniti.

KSO Waskita-Triniti dibentuk untuk melaksanakan pembangunan Proyek Brooklyn (apartemen, small office home office/SOHO, suites) di Tangerang, Banten. Waskita Realty memberikan pinjaman dana kepada KSO Waskita Triniti sehubungan dengan pekerjaan.

Berdasarkan pengumuman di laman Bursa Efek Indonesia pada (21/12), bunga pinjaman tersebut sebesar 13,5% per tahun dari jumlah utang. Fasilitas pinjaman itu diberikan untuk jangka waktu tujuh bulan terhitung sejak Desember 2016 sampai dengan Juni 2017.

‘’Latar belakang dilakukan transaksi WKR dengan KSO WT adalah untuk memberikan fasilitas pinjaman dari WKR kepada KSO WT. Dengan adanya fasilitas pinjaman tersebut bagi KSO WT diharapkan KSO WT dapat melaksanakan pembangunan proyeknya,’’ papar manajemen perusahaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
waskita karya

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top