Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank MNC Relokasi 6 Cabang Tahun Ini

PT Bank MNC Internasional Tbk. berencana merelokasi enam cabang perseroan ke tempat yang lebih strategis. Secara keseluruhan, perseroan tidak akan menambahh cabang baru pada tahun ini.

Bisnis.com. JAKARTA -- PT Bank MNC Internasional Tbk. berencana merelokasi enam cabang perseroan ke tempat yang lebih strategis. Secara keseluruhan, perseroan tidak akan menambahh cabang baru pada tahun ini.

Direktur Utama Bank MNC Benny Purnomo mengatakan, perseroan sejauh ini hanya akan merelokasi cabang-cabang yang dinilai tidak strategis ke tempat yang lebih baik.

“Untuk pengembangan jaringan, kami yang fokus pada segmen konsumer akan mengandalkan ponsel pintar. Jadi nanti, 10.000 ponsel pintar bisa menjadi bagian dari jaringan kami,” ujarnya pada Rabu (18/1).

Teranyar, kemarin, bank milik Grup MNC itu merelokasi cabang kantor kas dari Bandara Soekarno-Hatta menjadi ke kawasan Pantai Indah Kapuk. Nantinya, sepanjang bulan ini, perseroan akan melakukan dua relokasi cabang baru yakni, Kantor Cabang Pembantu Roxy, Jakarta, dan Kantor Cabang Yogyakarta.

Selain itu, untuk sistem infrastruktur lainnya, perseroan pun melakukan kerja sama dengan jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Prima.

Dia mengungkapkan kerja sama dengan jaringan ATM Prima pada awal tahun ini, sebelumnya perseroan juga sudah bekerja sama dengan ATM Bersama.

“Untuk kerja sama dengan ATM Prima, pada Februari 2017 sudah akan jalan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper