Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citi Indonesia Sabet Best Bank in Indonesia

Citi Indonesia memenangkan penghargaan sebagai “Best Bank in Indonesia” versi majalah The Asset. Penghargaan The Asset Asian Triple-A sendiri merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan finansial dan perbankan.nn
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 06 Februari 2017  |  23:16 WIB
Ilustrasi. - Bisnis
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Citi Indonesia memenangkan penghargaan sebagai “Best Bank in Indonesia” versi majalah The Asset. Penghargaan The Asset Asian Triple-A sendiri merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan finansial dan perbankan.

Selain memenangkan penghargaan di kategori “Best Bank”, The Asset Asian Triple-A juga menganugerahkan penghargaan kepada Citi Indonesia di kategori “Best Corporate and Institutional Bank”, “Best Corporate Bond” dan “Best Liability Management”.

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif dan menantang, pihaknya. berterima kasih atas  penghargaan yang diberikan.

"Hal ini merefleksikan apresiasi atas kinerja dan kerja keras yang telah kami capai, serta menandakan kepercayaan dan komitmen yang telah diberikan nasabah kepada kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/2/2017).

Pada kuartal I/2017, Citi Indonesia berhasil meningkatkan aset sebesar 6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya dan bukukan laba bersih senilai Rp633 miliar. Laba bersih ini naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada semester I/2016, kenaikan laba bersih Citi sebesar 55% menjadi Rp1,2 triliun dibandingkan dengan perolehan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Perbaikan kinerja Citi Indonesia terus berlanjut dengan kenaikan laba bersih sebesar 64% menjadi Rp1,9 triliun di kuartal III/2016.

Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, pelanggan dan pemangku kepentingan Citi Indonesia atas kepercayaan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini. Kinerja positif ini pun berkat konsistensi kami dalam menerapkan strategi  untuk menjadi bank berskala global yang berkonsep simpler, smaller, safer and stronger. Semoga Citi dapat senantiasa menjadi mitra perbankan internasional terpercaya di Indonesia," kata Batara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citi indonesia
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top