Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Asuransi Asei Terbitkan Indonesia Re Client Portal

PT Asuransi Asei ditetapkan oleh PT Indonesia Re sebagai pilot project untuk meningkatkan nilai tambah dan kualitas aspek pelayanan kepada stake holder dengan manerbitkan Indonesia Re Client Portal berbasis Website.
ASEI RE /asei
ASEI RE /asei

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Asei ditetapkan oleh PT Indonesia Re sebagai pilot project untuk meningkatkan nilai tambah dan kualitas aspek pelayanan kepada stake holder dengan manerbitkan Indonesia Re Client Portal berbasis Website.

PT Asuransi Asei Indonesia sebagai perusahaan asuransi umum merupakan anak usaha dari PT Indonesia Re , BUMN yang merupakan Perusahaan Reasuransi Nasional. Kerjasama peluncuran wibsite tersebut sebagai bagian dari sinergi bisnis yang berkesinambungan untuk meningkatkan daya saing.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Asuransi Asei Riduan Simanjuntak mengharapkan  melalui peluncuran website tersebut dapat meningkatkan kualitas proses underwriting.

"Selanjutnya Asei dengan re client tersebut dapat meningkatkan kualitas pemasaran asuransi supaya memberi benefit bagi nasabah," kata di penandatanganan perjanjain antara PT Asuransi Asei Indonesia dan PT Indonesia Re, Selasa(7/2/2017).

Selanjutnya, untuk menghadapi tantangan  ataupun persaingan Masyarakat Ekonomi Asean, pihaknya mengaku akan menguatkan sinergi dengan induk, dan juga mitra kerja yang lainnya.

"Kami ingin banyak portofolio lagi, makanya kita juga akan bekerja sama dengan baik, dan juga BUMN yang berada di bidang pembiayaan ekspor, dan juga pembiayaan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper