Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT 67 Tahun: BTN Revitalisasi 41 Gerai BTN Prioritas

Menginjak usianya ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2017, Bank BTN kian fokus melakukan transformasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi nasabahnya dan mengakselerasi kinerja bisnis perseroan.
Bank BTN
Bank BTN

Bisnis.com, JAKARTA-Menginjak usianya ke-67  tahun yang jatuh pada tanggal  9 Februari 2017, Bank BTN kian fokus melakukan transformasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi nasabahnya dan mengakselerasi kinerja bisnis perseroan.

Tahun ini, perseroan memprioritaskan peningkatan pelayanan lewat digital banking. Salah satu program yang dilakukan yakni dengan merevitalisasi 41 gerai BTN prioritas dan menambah jumlah fitur layanan perbankan berbasis digital.

Layanan tersebut diantaranya, i-Reksadana yang memudahkan nasabah prioritas untuk berinvestasi reksadana lewat aplikasi langsung di ponsel.

“Saat ini fitur i-Reksadana masih terus ditingkatkan agar bisa memenuhi kebutuhan nasabah untuk memperluas investasinya,” kata Maryono, Direktur Utama Bank BTN saat membuka acara perayaan hari ulang tahun ke-67 Bank BTN, di Jakarta (9/2/2017).

Secara bersamaan, BTN juga merenovasi kantor-kantor cabangnya agar lebih ramah digital yang disebut dengan smart branch untuk menarik calon nasabah usia produktif. Dalam dua tahun ini ditargetkan ada penambahan 60 smart branch.

Dengan layanan yang lebih baik kepada nasabah prioritas, tahun ini Bank BTN menargetkan jumlah nasabah bertambah menjadi  di atas 18.000 nasabah dengan jumlah dana kelolaan atau Asset Under Management di atas Rp25 triliun naik sekitar 8% dibandingkan tahun lalu.

“Kehadiran Smart Branch Bank BTN bagi seluruh nasabah Bank BTN diharapkan bisa meningkatkan mutu dan layanan kegiatan operasional bank, dan memenuhi kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan “anywhere and anytime,” tambah Maryono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper