Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Of China Buka Kantor Cabang Pembantu di Jakut

Bank of China membuka kantor cabang pembantu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 16 Februari 2017  |  19:45 WIB
Bank Of China Buka Kantor Cabang Pembantu di Jakut
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bank of China membuka kantor cabang pembantu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kantor cabang pembantu yang baru dibuka pada hari ini, sudah siap melayani para nasabahnya.

Di upacara pembukaan kantor cabang pembantu ini tersebut hadir Economic and Commercial Counselor of the Embassy of the People’s Republic of China in the Republic of Indonesia Mr. Wang Li Ping, Direktur Bagus Group sekaligus Vice General Chairman Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa Bapak Abdul Alek Soelystio, Chairman Agung Sedayu Group Bapak Sugianto Kusuma, Representatif dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Country Manager of Bank of China Limited Jakarta Branch sekaligus Chairman ofChina Chamber of Commerce in Indonesia Mr. Zhang Min mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang ini untuk memberi kenyamanan pada nasabahnya.

“Dengan bertambahnya kantor cabang pembantu Bank Of China di Pantai Indah Kapuk ini dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik untuk perusahaan industri, komersial dan juga untuk nasabah yang berlokasi di Jakarta Utara,” ujarnya melalui pers rilis yang diterima Bisnis pada Kamis (16/2).

Layanan yang bisa tersedia dari kantor cabang pembantu yang baru ini termasuk tabungan, rekening giro , deposito, remittance, pertukaran, kartu debit, online banking dan layanan-layanan lainnya.

Selain itu Layanan kredit untuk klien dengan perusahaan kecil, menengah maupun besar, internasional kliring dan trade financeinternet banking dan cash management.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank of china
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top