Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Bank Resmikan Kantor Cabang Baru

Untuk mencapai target pertumbuhan penghimpunan dana 12% pada tahun ini, PT Bank MNC Internasional Tbk. mengembangkan nasabah segmen konsumer dan ritel, salah satunya dengan meresmikan kantor cabang Pondok Indah.
 /Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA --Untuk mencapai target pertumbuhan penghimpunan dana 12% pada tahun ini, PT Bank MNC Internasional Tbk. mengembangkan nasabah segmen consumer dan ritel, salah satunya dengan meresmikan kantor cabang Pondok Indah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan pemilihan Pondok Indah sebagai kantor cabang dikarenakan daerah tersebut ditopang oleh infrastruktur yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Misalnya, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah yang dekat kawasan tempat tinggal, serta tren pertumbuhan ekonomi yang positif di atas nilai inflasi.

“MNC Bank terus melakukan optimalisasi jaringan pada tahun 2017 ini. Total 13 kantor ditargetkan akan direlokasi," ujar Benny dalam peresmian MNC Bank Pondok Indah, Kamis (23/2/2017).

Dia menjelaskan, MNC Bank sebelumnya juga sudah merelokasi cabang Yogyakarta, Roxy, dan Pantai Indah Kapuk. Relokasi ini dilakukan sesuai dengan target bisnis perseroan pada tahun ini untuk mengembangkan segmen consumer dan ritel.

Persemian Kantor Cabang Pembantu (KCP) ini dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo didampingi Funding Business Head Rita Montagna, Sub Branch Manager (SBM) Pondok Indah Rieza Nur Cahya dan Branch Manager Jakarta 2 Aulia Indra Buana.

KCP Pondok Indah berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda (d/h Jalan Arteri) Nomor 76 A, Kebayoran Lama, merupakan relokasi dari kantor sebelumnya yang terletak di Blok M, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper