BNI Life Targetkan Premi Tumbuh Agresif 50%

PT BNI Life menargetkan pendapatan premi dapat tumbuh agresif mencapai 40%-50% pada 2017.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 26 Februari 2017  |  22:49 WIB
BNI Life Targetkan Premi Tumbuh Agresif 50%
Ilustrasi - JIBI

Bisnis.com,JAKARTA - PT BNI Life menargetkan pendapatan premi dapat tumbuh agresif mencapai 40%-50% pada 2017.

Wakil Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana mengharapkan dapat mencapai pertumbuhan prmi yang lebih tinggi dibandingkan dengan kenaikan premi industri yang dipatok oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sebesar 20%.

“Sesuai dengan rencana bisnis pada 2017 diharapkan pertumbuhan premi tumbuh agresif di atas rata-rata industri,” kata Geger kepada Bisnis Minggu (26/2/2017).

Sepanjang 2016 BNI Life membukukan realisasi premi mencapai Rp4,75 triliun, atau tumbuh 46% dibandingkan dengan 2015, sebesar Rp3,25 triliun.

Dia mengatakan guna mencapai target tersebut, perseroan telah menyusun beberapa strategi. Pihaknya optimistis dengan pencapaian yang baik pada tahun lalu dapat menjadi pendorong dalam merealisasikan target dan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi nasabah.

Tahun ini, lanjut Geger, perseroan akan melakukan optimilasasi sinergi bancassurance untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Strategi bisnis bancassurance untuk optimalisasi, BNI Life akan meningkatkan jumlah dan kapasitas bancassurance.

“Kami akan mengembangkan partner bisnis bancassurance selain BNI. Kedepan bisa dengan beberapa partner seperti bank BUMN lain, bank daerah, dan bank swasta menengah,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup