Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artha Graha Gandeng Ditjen Dukcapil

PT Artha Graha Internasional, Tbk. menggandeng Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri untuk mempermudah proses verifikasi nasabah.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 27 April 2017  |  17:00 WIB
Bank Artha Graha - artagraha.net
Bank Artha Graha - artagraha.net


Bisnis.com, JAKARTA – PT Artha Graha Internasional, Tbk. menggandeng Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri untuk mempermudah proses verifikasi nasabah.

Direktur Utama Bank Artha Graha Andy Kasih mengatakan kerja sama tersebut dilakukan untuk memperlancar proses layanan kepada nasabah, calon debitur, dan masyarakat pada umumnya.

"Ketersediaan data penduduk dengan perubahan statusnya yang senantiasa dilaporkan ini tentu memudahkan pelayanan perbankan, terutama untuk memverifikasi data calon nasabah dan debitur kami secara akurat," ujarnya, Kamis (27/4/2017).

Dengan dukungan data kependudukan dari Dukcapil, bank akan mendapatkan data akurat dan terkini berdasarkan Nomor Induk Kependudukan maupun KTP elektronik.

Kemudahan dalam verifikasi data diharapkan dapat meminimalkan risiko penyalahgunaan transaksi perbankan, sehingga layanan bank semakin terpercaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artha graha
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top