Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Bank Bukopin Bidik Kenaikan Nasabah

JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk. menargetkan dapat menambah basis nasabah sebanyak 50.000 orang melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.
Dini Hariyanti | 20 Juni 2017 16:51 WIB
Bank Bukopin - Bisnis.com


Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk.  menargetkan dapat menambah basis nasabah sebanyak 50.000 orang melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Komersial Bank Bukopin Mikrowa Kirana mengatakan, kerja sama tersebut meliputi pelayanan informasi program BPJS Ketenagakerjaan, pembayaran iuran, pendaftaran kepesertaan, dan klaim jaminan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Nanti peserta yang ingin mendapatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan dapat datang ke Bank Bukopin yang telah ditunjuk," ucap Mikrowa, di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Kerja sama Bank Bukopin dengan BPJS Ketenagakerjaan bertujuan pula untuk memperluas jaringan pelayanan BPJS melalui outlet perbankan. Selain itu, diharapkan pula dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat pekerja, mendekatkan pelayanan kepada peserta, dan juga diharapkan akan mendukung program dalam perluasan kepesertaan.

Bank Bukopin berharap kerja sama tersebut dapat mendongkrak basis nasabah perseroan sehingga dapat meningkatkan perolehan dana pihak ketiga, terutama dana murah dari produk tabungan dan giro (current account saving account/CASA). Perseroan  menargetkan adanya penambahan pada dana murah sedikitnya Rp150 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank bukopin

Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top