Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih Penghargaan dalam Euromoney Awards for Excellence 2017

BCA meraih penghargaan Bank Terbaik di Indonesia kali ini dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2017 di Hong Kong
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang BCA di Jakarta./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang BCA di Jakarta./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - BCA meraih penghargaan Bank Terbaik di Indonesia kali ini dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2017 di Hong Kong

Direktur BCA Santoso mengungkapkan kemudahan bertransaksi dan inovasi layanan perbankan yang selalu up-to-date dan canggih menjadi kunci kesuksesan perseroan secara berkelanjutan mencatatkan pertumbuhan laba yang tinggi dan kinerja yang cemerlang.

“Menggenapi visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia, BCA menyadari pentingnya mengikuti perkembangan tren teknologi informasi untuk menjawab kebutuhan generasi muda dan milenial sebagai stakeholders utama dan motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Santoso dalam.siaran persnya

Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan bergengsi yang digagas oleh Majalah Euromoney, media referensi yang telah lebih dari 50 tahun mengkaji isu-isu finansial relevan di berbagai belahan dunia. Euromoney Awards for Excellence yang digelar sejak tahun 1992 merupakan ajang penghargaan yang paling dihormati dalam industri perbankan dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada bank-bank yang telah memberikan layanan, produk, dan inovasi yang terbaik bagi nasabah.

Dari hampir 1.500 bank yang diseleksi untuk keseluruhan kategori penghargaan di level domestik, regional, maupun global, BCA terpilih untuk keempat kali berturut-turut menyabet gelar Bank Terbaik di Indonesia. 

Santoso menambahkan, konsistensi BCA untuk menjunjung tata kelola perusahaan yang baik dan menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menyalurkan kredit juga berkontribusi mendorong loyalitas nasabah, pemegang saham, dan pemangku kepentingan lainnya untuk selalu kembali ke BCA.

“Profesionalisme yang tinggi selalu kami terapkan dalam memberikan layanan dan produk solusi perbankan kepada nasabah. Kami menerapkan berbagai pertimbangan dalam menyalurkan kredit, yang akan disesuaikan dengan rekam jejak dan kemampuan finansial debitur. Keduanya berkontribusi mendorong kepercayaan para stakeholders kami dan menghasilkan pertumbuhan laba perseroan yang positif,” tutup Santoso.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper