Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI UMUM: Jasindo Targetkan Bisnis Ritel Menjadi 40%

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan asuransi umum atau asuransi kerugian PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) berencana memperkuat bisnis ritel dengan menargetkan portofolio bisnis menjadi 40% pada 2019.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jasa Indonesia atau Jasindo berencana memperkuat bisnis ritel dengan menargetkan portofolio segmen tersebut menjadi 40% pada 2019.

Direktur Utama Jasindo Solihah mengatakan, target 40% untuk portofolio ritel tersebut dimaksudkan untuk menyeimbangkan dengan portofolio dari segmen korporasi.

“Ini untuk mem-balancing, harapnnya bisa mencapai 40%, sebelumnya portofolio korporat sebesar 70%, dan ritel 30%,” kata Solihah, di Jakarta Senin (4/9/2017).

Guna mencapai target tersebut, kata Solihah, Jasindo akan memperkuat teknologi salah satunya dengan pemberian contact center yang komprehensif untuk membantu mendengarkan kebutuhan dari pelanggan.

“Ini merupakan awal dari sebagain untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan, kami ingin membeikan nilai tambah lagi,” katanya.

Corporate Secretary Jasindo Yuko Gunawan menambahkan guna memcapai target tersebut, Jasindo telah mempersiapkan strategi dengan menambah portofolio produk ritel seperti Asuransi Perjalanan.

“Ini masih relatif baru. Kami menargetkan perolehan premi yag cukup signifikan, di samping itu kami juga tetap melanjutkan produk ritel penugasan dari pemerintah misalnya asuransi padi dan asuransi ternak sapi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper