Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Great Eastern Optimistis Unit Linked Semakin Tumbuh

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Great Eastern Life Indonesia optimistis produk berbalut investasi unit-linked akan semakin bertumbuh.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 07 September 2017  |  21:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Great Eastern Life Indonesia optimistis produk berbalut investasi unit-linked akan semakin bertumbuh.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Clement Lien mengatakan portofolio unit-linked mendominasi sebesar 70%, sedangkan 30% merupakan produk tradisional. Clement mengatakan perusahaan akan terus berupaya untuk untuk memberikan pilihan produk yang diinginkan oleh nasabah.

“Sebenarnya dalam konteks market, portofolio tradisional mencapai 30% adalah porsi yang cukup seimbang dalam prospektif market. Balance menurut kami bukanlah angka yang harus sama, melainkan melainkan bagaimana produk tersebut bisa memenuhi untuk berbagai profil nasabah,” papar Clement di Jakarta, Kamis(7/9/2017).

Guna mendorong produk unit-linked agar semakin digemari, perusahaan juga telah menyiapkan strategi seperti menambahkan elemen asuransi lain seperti asuransi kesehatan atau asuransi kecelakaan. Hal tersebut dilakukan, katanya, supaya produk tersebut jauh lebih menarik dan lebih bervariasi.

"Kami juga harus menunjukkan produk unit-linked memiliki kinerja yang baik, agar semakin menarik minat nasabah," tambahnya.

Adapun nasabah eksisting yang dimiliki oleh Great Eastern sudah mencapai 100.000 nasabah melalui penjualan produk bancassurance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

great eastern life indonesia
Editor : Anggi Oktarinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top