Bank Muamalat Raih Penghargaan Best Islamic Finance Bank in Indonesia

JAKARTA PT Bank Muamalat Indonesia meraih penghargaan dari Majalah Alpha Southeast Asia dalam ajang 11th Annual Best Financial Institution Awards sebagai Best Islamic Finance Bank in Indonesia.
Andry Winanto
Andry Winanto - Bisnis.com 15 September 2017  |  10:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia meraih penghargaan dari Majalah Alpha Southeast Asia dalam ajang 11th Annual Best Financial Institution Awards sebagai “Best Islamic Finance Bank in Indonesia”.

Corporate Banking Director Bank Muamalat Indonesia Bank Muamalat menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh CEO Alpha Southeast Asia Magazine Siddiq Bazarwala. Penyerahaan penghargaan tersebut dilakukan di Shangri-La Hotel, Singapura pada Kamis (14/9/2017).

Tercatat, penghargaan kali ini adalah yang kesembilan kalinya diterima oleh bank syariah pertama di Indonesia ini dalam level internasional.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com pada Kamis (14/9/2017), Bank Muamalat menyatakan apresiasi ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perseroan dalam memberikan pelayanan optimal dan prima bagi seluruh nasabah di Indonesia. Sejak 2009 lalu, Bank Muamalat telah hadir di Malaysia dan menjadi satu-satunya bank syariah asal Indonesia yang telah mengoperasikan kantor cabang penuh (full branch) di Negeri Jiran tersebut.

Saat ini, Bank Muamalat dimiliki oleh beberapa pemegang saham, seperti Islamic Development Bank atau IDB (32,7%), Boubyan Bank, Kuwait (22,0%), Atwill Holdings Limited, Saudi Arabia (17,9%), National Bank of Kuwait (8,5%), serta beberapa badan usaha dan individu lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank muamalat

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup