Gandeng Sinarmas, BNI Tawarkan KPR 3,1%

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk. menawarkan bunga kredit pemilikan rumah atau KPR mulai dari 3,1% per tahun untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh pengembang Sinarmas.
Andry Winanto
Andry Winanto - Bisnis.com 15 September 2017  |  20:27 WIB
Gandeng Sinarmas, BNI Tawarkan KPR 3,1%
Layanan nasabah di Bank BNI. - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk. menawarkan bunga kredit pemilikan rumah atau KPR mulai dari 3,1% per tahun untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh pengembang Sinarmas.

Hal tersebut mencuat saat perseroan ikut meramaikan salah satu pameran properti terbesar di Tanah Air yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) dengan tema Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, pihaknya senantiasa mendukung perkembangan industri properti di Indonesia.

"Kami juga memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat untuk memiliki rumah idaman mereka, antara lain dengan menyediakan instan approval selama pameran ini dilaksanakan,” ujarnya pada Jumat (15/9/2017).

Program bunga KPR tersebut ditawarkan BNI sejak pembukaan REI Mega Expo 2017 yang berlangsung dari tanggal 14-24 September 2017 di Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, Banten. Pelaksanaan acara pada 2017 ini merupakan keikutsertaan BNI yang ketujuh kalinya, dimana 6 kali diantaranya BNI merupakan banking partner untuk acara tersebut.

Selain Sinarman, bank dengan sandi emiten BBNI ini juga bekerjasama dengan pengembang lain untuk memberikan beragam promo suku bunga menarik. Diantaranya, program suku bunga sebesar 7,1% fixed 2 tahun.

BNI juga memiliki program Bebas Pilih Rumahnya, Bebas Pilih Bunganya. Dalam program ini calon pembeli properti dipersilahkan memilih beberapa opsi suku bunga yang diinginkannya, yaitu 7,1% per tahun fixed 2 tahun atau 8,00% per tahun fixed 3 tahun, 8,40% per tahun fixed 4 tahun, dan 8,75% per tahun fixed 5 tahun.

Promo tersebut berlaku untuk semua tujuan pengajuan BNI Griya, yaitu pembelian properti baru maupun second hand, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over dan Take Over Plus, BNI Griya Renovasi dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni, kpr

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup