BTN Gandeng FWD Life Perkuat Bancassurance

PT Bank Tabungan Negara Tbk. memperkuat jalur distribusi bancassurance dengan menggandeng PT FWD Life Indonesia sebagai mitra strategis.
Andry Winanto | 23 September 2017 02:04 WIB
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Maryono berbicara disela-sela BTN Developer Gathering di Jakarta, Selasa (8/8). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara Tbk. memperkuat jalur distribusi bancassurance dengan menggandeng PT FWD Life Indonesia sebagai mitra strategis.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengungkapkan kemitraan dengan FWD Life sejalan dengan komitmen perseroan untuk meningkatkan layanan dan produk bagi nasabah.

“Kami ingin nasabah Bank BTN meraih yang terbaik dalam hidup dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat. Kerjasama yang menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka yang simple dan terjangkau,” ujar Maryono di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Maryono melanjutkan, dengan kerjasama bancassurance ini, Bank BTN dan FWD Life sepakat untuk menghadirkan produk asuransi jiwa bernama Bebas Rencana Plus.

Melalui produk ini, pihaknya ingin memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah Bank BTN tanpa rasa khawatir akan risiko finansial di masa depan.

Asuransi jiwa Bebas Rencana Plus, hanya memberlakukan dua pengecualian dalam melakukan klaim yakni, percobaan bunuh diri atau melanggar hukum.

Di luar itu, nasabah akan mendapatkan perlindungan maksimal dari produk ini bahkan bagi nasabah yang memiliki passion pada olahraga berisiko tinggi atau extreme sport.

Produk asuransi jiwa Bebas Rencana Plus sudah bisa didapatkan oleh nasabah BTN mulai 22 September 2017.

Tag : btn
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top