Sun Life Luncurkan Produk Sun Critical Medicare

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan produk Asuransi Sun Critical Medicare untuk memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis.
Fitri Sartina Dewi | 28 September 2017 23:09 WIB

Bisnis.com,JAKARTA—PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan produk Asuransi Sun Critical Medicare untuk memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis.

Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge mengatakan produk asuransi dengan tawaran premi yang terjangkau yaitu sekitar Rp3.000 per hari itu fokus menyasar para pekerja muda.

Berdasarkan penjelasannya, produk itu akan memberikan manfaat perlindungan terhadap empat penyakit kritis utama yaitu penyakit jantung, kanker, stroke, dan gagal ginjal.

“Melalui produk ini kami ingin memastikan bahwa generasi muda bisa mendapatkan perlindungan terhadap penyakit kritis mulai dari tahap awal dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Shierly saat peluncuran produk Asuransi Sun Critical Medicare di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Menurutnya, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis terhadap generasi muda dinilai penting, lantaran penyakit itu tidak hanya dapat diderita oleh kalangan lanjut usia, tetapi juga oleh generasi muda.

Survey Sun Life Asia Health Index 2015 dan 2016, menemukan fakta bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang menjalankan gaya hidup tidak sehat yang dapat meningkatkan risiko penyakit kritis. Hasil penelitian itu juga menunjukkan bahwa lebih dari 30% penderita penyakit jantung adalah masyarakat dengan usia produktif yaitu dari usia 15—45 tahun.

Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia, Wirasto Koesdiantoro mengatakan keunggulan dari produk tersebut ialah adanya perlindungan sejak tahap pemeriksaan, rawat inap, rawat jalan, pemantauan, hingga tahap pemulihan.

“Secara komprehensif, pemegang polis dapat mengajukan klaim hingga lebih dari Rp4 miliar per tahun, dengan perlindungan seumur hidup hingga usia 100 tahun,” jelasnya.

Selain itu, produk tersebut juga menyediakan opsi perawatan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura dengan standa perawatan 1 tempat tidur.

Tag : pt sun life financial
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top