Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Targetkan Penjualan 2.500 Mobil dalam BCA Expo 2017

PT Bank Central Asia Tbk. akan menghelat BCA Expo pada 11 12 November 2017. Gelaran ini membidik penjualan mobil mencapai 2.500 unit serta motor ditargetkan laku lebih dari 300 unit.
Galeri ATM BCA/Istimewa
Galeri ATM BCA/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Central Asia Tbk. akan menghelat BCA Expo pada 11 – 12 November 2017. Gelaran ini membidik penjualan mobil mencapai 2.500 unit serta motor ditargetkan laku lebih dari 300 unit.

Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan, BCA Expo 2017 adalah acara penutup aneka kegiatan yang dilakukan perseroan sepanjang tahun ini. Kegiatan yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan ini mengutamakan pemasaran produk kendaraan dan properti dengan menggandeng agen pemegang merek serta pengembang mitra BCA.

“Pada BCA Expo tahun lalu sangat meriah makanya kami optimistis pada tahun ini. Tahun lalu ada penjualan 600 unit mobil dan 300 unit motor, properti juga banyak. Tahun ini, properti kami khusus pasarkan produk Sinar Mas Land,” ucapnya, di Jakarta, Senin (30/10/2017).

Guna memacu penjualan kendaraan roda dua maupun empat maka BCA Expo menghadirkan promosi bunga cicilan super spesial mulai dari 3,0% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. Pada BCA Expo, akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo yang hadir pada 11-12 November mendatang:

  1. Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA;
  2. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham;
  3. BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  4. BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;
  5. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  6. Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper