Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Syariah Layani Karyawan Pertamina EP

Bisnis.com, JAKARTA PT BRI Syariah menjalin kerja sama dengan PT Pertamina EP dalam penyediaan jasa perbankan bagi para karyawan.

Bisnis.com, JAKARTA – PT BRI Syariah menjalin kerja sama dengan PT Pertamina EP dalam penyediaan jasa perbankan bagi para karyawan.

Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso mengatakan, lingkup kerja sama yang dilakukan perseroan dengan Pertamina EP meliputi pengenalan jasa perbankan syariah bagi karyawan, baik berupa produk simpanan maupun pembiayaan.

“Pelayanan produk deposito, giro, tabungan, serta pelayanan pembiayaan melalui produk employee benefit antara lain dalam bentuk fasilitas pembiayaan rumah, ruko, maupun apartemen,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (2/11).

Karyawan Pertamina EP juga dapat memanfaatkan produk dan penggunaan jasa layanan perbankan syariah seperti mobile banking, e-banking, serta cash management system yang dapat diakses secara online.

Sebagai pembekalan bagi karyawan, BRI Syariah menyelenggarakan sesi sharing session mengenai pengelolaan keuangan syariah.

Hadi melanjutkan, kerja sama dengan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut merupakan salah satu upaya menggarap potensi pasar perbankan syariah yang masih luas.

“Sebagai bank yang mendukung kebijakan pemerintah, pengembangan ekonomi syariah perlu disyiarkan terus menerus mengingat potensi pasar syariah yang sangat besar sejalan dengan besarnya jumlah umat muslim di Indonesia. BRISyariah terus berupaya menggarap potensi pasar syariah tesebut dan merespon kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan syariah,” paparnya. 

Hadi menambahkan, posisi BRI Syariah yang telah masuk dalam kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 2 telah mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan gaji PNS, Polri dan TNI. Selain itu BRI Syariah telah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak diantaranya dengan perguruan tinggi dan perusahaan besar di Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper