Gandeng 4 Penyedia Jasa Kesehatan, Prudential Luncurkan PRUmedical Network

PT Prudential Life Assurance meluncurkan PRUmedical network, jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.
Oktaviano DB Hana | 16 November 2017 15:39 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance meluncurkan PRUmedical network, jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

Jens Reisch, Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), menjelaskan layanan eksklusif ini akan menjamin setiap nasabah mendapatkan perawatan yang memadai, sejak masuk hingga keluar, dari penyedia jasa kesehatan yang menjadi rekanan.

Saat ini, jelasnya, Prudential Indonesia bekerjasama dengan empat rekanan penyedia jasa kesehatan, yakni Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, dan Royal Taruma. Layanan ini akan disediakan di 42 rumah sakit dari keempat rekanan tersebut.

"Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami," ujarnya di sela-sela seremoni peluncuran, Kamis (16/11/2017).

Jens menjelaskan layanan ini memberikan jaminan ketersediaan kamar rawat inap.

Bila tidak tersedia, ungkapnya, pasien berhak untuk meningkatkan kelas kamar rawat inap dengan nilai pembayaran sesuai dengan dengan harga kamar awal.

Di samping itu, jelasnya, layanan ini akan memberikan fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien.

"Seperti kupon makanan dan minuman, serta fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien," jelasnya.

Dia menambahkan fasilitas ini akan memperkuat dua layanan yang sudah disediakan pihaknya televisi dahulu, yakni PRUhospital friend dan PRUhospital line.

Sejak 2011, layanan PRUhospital friend disediakan dalam rupa petugas perwakilan Prudential Indonesia yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah saat menjalani rawat inap.

"PRUhospital line:merupakan layanan alternatif berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk memastikan kebutuhan rawat inap nasabah terpenuhi."

Tag : prudential
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top