Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Tambah Jaringan Pemasaran Garda Oto di Sumatra

PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) menambah jaringan agen pemasaran produk asuransi mobil, Garda Oto, di wilayah Sumatera.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) menambah jaringan agen pemasaran produk asuransi mobil, Garda Oto, di wilayah Sumatera.

Anak usahan Grup Astra di bidang asuransi umum ini pertama-tama menambah jaringan agen, Mitra Garda Oto (MGO), di Kota Medan dan Kota Palembang.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, mengungkapkan pembukaan jaringan-jaringan MGO di tempat baru tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk tetap menjadi pemimpin pasar di industri asuransi umum.

Menurutnya, upaya peningkatan kualitas dan jumlah yang terus dilakukan tersebut dapat memaksimalkan peluang pemasaran di tengah tantangan berat yang dihadapi industri pada tahun ini.

“Saya yakin MGO masih akan tetap menjadi saluran penjualan Garda Oto yang berkembang pesat karena memiliki kekuatan dan keistimewaan yang tidak dimiliki saluran lain, yaitu personal touch,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (15/1/2017).

Rudy menjelaskan penambahan jaringan-jaringan baru MGO juga menjadi jawaban atas tantangan pasar yang semakin kompetitif, khususnya, di wilayah Sumatera.

Sebagai wilayah terpadat kedua setelah Jawa, Sumatera dinilai memiliki potensi pasar yang besar namun tidak sebanding dengan ketersediaan agen asuransi yang ada.

“Untuk itulah, Garda Oto, sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, terus berupaya merangkul lebih banyak agen di lokasi baru.”

Tidak sekadar menambah jumlah agen, jelasnya, pihaknya juga terus memperhatikan kualitas jaringan pemasar dengan mendorong para agen untuk melakukan akreditasi profesi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Asuransi Astra juga memberikan penghargaan bagi para agen berprestasi seperti yang dilakukan dalam Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018.

“Acara tahunan MGO tersebut merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2017,” jelasnya.

Adapun, pada tahun lalu Garda Oto juga menambah jaringan agen di wilayah Jawa ,seperti Bandung dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper