Bidik Properti & Nasabah Prioritas, BTN Buka Cabang di Bintaro Jaya

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali meresmikan kantor cabang baru di kawasan Bintaro Jaya untuk mendukung pertumbuhan pasar properti dan meningkatkan layanan bagi nasabah prioritas di wilayah satelit ibu kota tersebut.
Puput Ady Sukarno | 28 Maret 2018 15:53 WIB
Karyawati PT Bank Tabungan Negara Tbk memberikan penjelasan mengenai produk perbankan kepada nasabah. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali meresmikan kantor cabang baru di kawasan Bintaro Jaya.

Langkah itu guna mendukung pertumbuhan pasar properti dan meningkatkan layanan bagi nasabah prioritas di wilayah satelit ibu kota tersebut.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan bahwa perekonomian Bintaro, terutama sektor properti tengah menggeliat.

Pasalnya, dari sisi akses infrastruktur dan fasilitas umum di kawasan ini sangat memadai.

Hal ini terlihat dari letaknya yang dekat dengan kawasan perkantoran T.B. Simatupang dan memiliki akses cepat menuju bandara.

“Dengan hadirnya Bank BTN di Bintaro akan kian mendukung geliat pertumbuhan pasar properti di kawasan ini. Hadirnya outlet BTN Prioritas di kawasan ini juga untuk menyambut potensi kelas menengah atas dan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” ujar Maryono, Rabu (28/3).

Menurut Maryono, ke depan wilayah Bintaro yang terletak di Tangerang Selatan tersebut masih memiliki prospek besar.

Pasalnya, kawasan ini juga terletak di Tangerang Selatan yang terus mencatatkan pertumbuhan positif.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan pada 2017, Tangerang Selatan menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional atau di level 7,2%.

BPS pun memproyeksikan pada 2030, penduduk Tangerang Selatan akan mencapai 3 juta orang.

Adapun, dalam acara Grand Lauching Kantor Cabang Bintaro Jaya juga turut dihadiri Direktur Bank BTN Dasuki Amsir, Kepala Kantor Wilayah II Bank BTN Dewi Fitrianingrum, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Selain meresmikan kantor cabang anyar, Bank BTN juga membuka outlet BTN Prioritas di kawasan yang dekat dengan Serpong dan BSD City tersebut.

Tag : btn, bintaro
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top