#FaedahHijrah Bisa Cari Masjid Terdekat Pakai BRIS Online

BRIS Online adalah layanan yang disediakan BRI Syariah untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan informasi perbankan dan melakukan komunikasi serta transaksi perbankan dengan media jaringan internet pada perangkat mobile yang memberikan keamanan dalam bertransaksi online dengan semakin ditingkatkannya akses token (middleware).
MediaDigital | 31 Maret 2018 18:21 WIB
BRIS online

Bisnis.com, Jakarta -Sering kali kita mengalami kesulitan untuk melaksanakan ibadah salat saat berkendara. Bila sebelumnya musafir mencari masjid dengan cara bertanya atau tidak sengaja menemukannya lalu berhenti, sekarang pengguna dapat mengandalkan BRIS Online untuk menemukan lokasi-lokasi masjid di perangkat mobile.

BRIS Online adalah layanan yang disediakan BRI Syariah untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan informasi perbankan dan melakukan komunikasi serta transaksi perbankan dengan media jaringan internet pada perangkat mobile yang memberikan keamanan dalam bertransaksi online dengan semakin ditingkatkannya akses token (middleware). Selain memudahkan nasabah untuk melakukan isi ulang pulsa; bayar tagihan; transfer sampai pembayaran Zakat; Infaq; Shodaqah,

BRIS Online memperkaya motivasi Islami dalam aplikasi mobile-nya dengan menambahkan menu Lokasi Masjid. Pencarian dapat dilakukan dengan cara yang mudah, cukup di aplikasi BRIS Online, memilih menu Konten lalu klik Lokasi Masjid. Selanjutnya di layar ponsel tertera nama dan alamat masjid dalam radius 1km. Setelah memilih salah satu masjid, pengguna dapat memilih menu Direction di bagian kanan bawah. Dengan memilih menu Direction, aplikasi BRIS Online yang terintegrasi dengan Google Map akan menunjukkan informasi jarak, waktu tempuh dan rute terdekat menuju masjid yang dipilih.

Dengan design yang fresh dan kekinian, aplikasi BRIS Online yang lebih smooth dengan web service baru sudah diunduh  oleh 50.000 downloader. Aplikasi mobile layanan berbasis portal electronic banking (e-banking) Bank BRISyariah ini memiliki berbagai kemudahan-kemudahan yang ditawarkan, di antaranya:

1. Mobile Banking BRIS

Layanan bagi nasabah Tabungan BRIS untuk memberikan kemudahan bertransaksi melalui Smartphone berbasis Android maupun iOS.

2. Internet Banking BRIS

Layanan bagi nasabah Tabungan Bank BRISyariah untuk memberikan kemudahan bertransaksi melalui jaringan internet, kapan saja, dimana saja, melalui jaringan internet dengan menggunakan Personal Computer (PC), Laptop, Notebook atau Smartphone.

3. E-form

Layanan bagi calon nasabah Bank BRISyariah untuk memberikan kemudahan pengisian formulir pembukaan rekening melalui jaringan internet, namun untuk selanjutnya nasabah tetap wajib datang ke Unit Kerja BRISyariah yang dipilih nasabah untuk Customer Due Dilligent (CDD) untuk menandatangani persyaratan dokumen.

4. Informasi Produk BRISyariah

Informasi terkait segala produk dana pihak ketiga, pembiayaan, maupun produk Bank BRISyariah lainnya.

5. Informasi Lokasi Kantor Cabang, ATM BRIS dan Masjid

Informasi terkait posisi dan peta lokasi terdekat kantor cabang, ATM Bank BRISyariah dan Masjid seluruh Indonesia.

6. Informasi Promo BRIS

Informasi terkait segala promo yang sedang berlangsung meliputi syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Bank BRISyariah.

Aktifkan layanan Mobile Banking BRIS melalui Unit Kerja atau ATM Bank BRISyariah terdekat anda serta pendaftaran secara mandiri untuk Internet Banking. 

Sumber : BRISyariah

Tag : bri syariah
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top