PENGUATAN SDM: Taspen Luncurkan Corporate University

PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen mencetuskan Taspen Corporate University guna mendorong pembelajaran dan pengembangan sumber daya manusia.
Oktaviano DB Hana | 17 April 2018 16:29 WIB
Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro (kedua kanan) bersama Direktur Faisal Rachman (kanan) sebelum acara paparan publik di Jakarta, Senin (12/2). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen mencetuskan Taspen Corporate University guna mendorong pembelajaran dan pengembangan sumber daya manusia.

Hal ini dicetuskan tepat dengan hari jadi BUMN ini yang ke-55, Selasa (17/4/2018).

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro menjelaskan pihaknya menetapkan corporate university ini untuk meningkatkan kualitas SDM di tengah tuntutan peningkatan layanan dari masyarakat.

"Karyawan adalah aset perusahaan untuk itu kami harus terus optimalkan," ujarnya di sela-sela perayaan internal HUT Taspen ke-55, Selasa (17/4/2018).

Iqbal menjelaskan corporate university ini menjadi komitmen bersama seluruh direksi Taspen. Nantinya, program ini akan memberikan pembelajaran dan pelatihan yang komprehensif kepada setiap karyawan perusahaan pelat merah ini agar dapat berkembang sesuai misi perusahaan.

"Ini sebagai upaya mendukung penerapan kebijakan dan strategi Taspen serta memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan," ungkapnya.

Tag : taspen
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top