BNI Bagikan 1.000 Keping Uang Elektronik Edisi Asian Games 2018

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berpartisipasi dalam acara Parade Asian Games 2018 yang diadakan di Kawasan Monumen Nasional, Minggu (13/5/2018).
Nirmala Aninda | 13 Mei 2018 15:51 WIB
Direktur Bisnis Ritel PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Tambok PS Simanjuntak . berpartisipasi dalam acara Parade Asian Games 2018 yang diadakan di Kawasan Monumen Nasional, Minggu (13/5/2018). (Bisnis - Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berpartisipasi dalam acara Parade Asian Games 2018 yang diadakan di Kawasan Monumen Nasional, Minggu (13/5/2018).

Selain BNI yang menjadi Official Prestige Digital Banking Partner, acara parade tersebut juga diikuti oleh perusahaan BUMN lain yang mendukung perhelatan Asian Games 2018.

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak mengatakan, selain turut serta dalam parade yang diramaikan oleh 100 orang, BNI membagikan 1000 Kartu BNI TapCash edisi Khusus Asian Games 2018 kepada beberapa menteri dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi Hari Bebas Kendaraan Bermotor (car free day).

Tambok menyatakan BNI berkomitmen untuk menyediakan solusi transaksi finansial berbasis digital untuk peserta Asian Games yang terdiri dari atlet, official, serta pihak pendukung lainnya.

“Parade ini juga bertujuan meningkatkan awareness kepada masyarakat bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah pada sebuah perhelatan olahraga bertaraf internasional, yaitu Asian Games 2018," ujar Tambok.

Khusus untuk Asian Games 2018, BNI akan menerbitkan uang elektronik versi Filantropi Card sebagai apresiasi kepada para atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama baik Indonesia dan berhasil mempersembahkan medali emas serta mengibarkan Sang Saka Merah Putih yang saat ini membutuhkan perhatian dan bantuan. 

Tidak hanya itu, BNI juga menyiapkan  BNI Debit Virtual Account, aplikasi yap! (Your All Payment), dan BNI TapCash Limited Edition Asian Games 2018 yang seluruhnya berbasiskan teknologi digital. 

Pada satu kartu Combo VA terdapat fungsi Debit Virtual Account, plus fungsi sebagai uang elektronik BNI TapCash. 

Yap! adalah aplikasi pembayaran yang merupakan bentuk digital dari uang tunai, kartu debit dan kartu kredit. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh nasabah dan nonnasabah BNI.

Tag : bni, car free day, TapCash
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top