Prudential Indonesia Resmikan PRUuniversity

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUuniversity sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas karyawan dan Tenaga Pemasar.
Azizah Nur Alfi | 08 Juli 2018 06:19 WIB
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (keempat dari kanan) dan Chief Learning & Development Officer Wahyu Wibowo (keempat dari kiri) saat meresmikan PRUuniversity pada Kamis (5/7 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUuniversity sebagai platform untuk memperkaya pengetahuan dan mengembangkan kapabilitas karyawan dan Tenaga Pemasar.

Platform ini dapat menghubungkan 2.000 karyawan dan 277.000 Tenaga Pemasar Prudential yang tersebar di 169 kota di Indonesia, menyediakan forum belajar kolaboratif berbasis social learning agar dapat saling berbagi pengalaman, kisah sukses dan best practices.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan PRUuniversity didirikan agar dapat terus meningkatkan profesionalisme karyawan dan Tenaga Pemasar perusahaan secara inovatif, efisien dan relevan. Di samping itu, juga untuk meningkatkan kemampuan mereka agar dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat.

“Dengan diluncurkannya PRUuniversity, ditambah dengan core values dan leadership capabilities yang kami tanamkan di Prudential, kami berharap dapat menghasilkan karyawan dan Tenaga Pemasar berkualitas yang dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan industri asuransi di Indonesia”, katanya dalam keterangan resmi yang dikutip pada Sabtu (7/7/2018).

Kurikulum di PRUuniversity didesain agar karyawan dan Tenaga Pemasar Prudential mampu mengedukasi publik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Nasabah. Hal ini untuk memastikan agar masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang terbaik, literasi keuangan, dan kesadaran mengenai pentingnya asuransi jiwa harus terus ditingkatkan.

Prudential menggandeng PPM Manajemen yang akan menyelaraskan kurikulum pelatihan yang sudah ada dan meningkatkan kapabilitas internal trainers. Kerja sama ini melengkapi program pelatihan dan sertifikasi seperti LOMA (Life Office Management Association), LIMRA (Life Insurance Marketing and Research Association), FPSB (Financial Planning Standards Board), serta lembaga pengembangan profesional lainnya.

Kurikulum pelatihan  dan sertifikasi Prudential tersedia di 3 lokasi utama di Jakarta, 7 lokasi di luar Jakarta, dan 54 pusat lisensi yang melayani 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

Chief Learning & Development Officer Prudential Indonesia Wahyu Wibowo menambahkan, peluncuran PRUuniversity juga menandai perubahan dalam paradigma belajar di Prudential Indonesia, dengan secara inovatif mengubah cara karyawan dan Tenaga Pemasar menambah wawasan dan berbagi ilmu.

"Memanfaatkan kemajuan teknologi digital, kami menyediakan platform belajar online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja,” katanya.



Tag : asuransi jiwa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top