Akseleran Sarana Investasi Primadona Bagi Generasi Milenial

Bukan rahasia lagi, jika generasi echo boomers atau akrab disebut dengan milenial menjadikan PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) sebagai primadona untuk menginvestasikan uangnya dibandingkan ke bank atau ke perusahaan fintech lainnya.
MediaDigital | 25 Juli 2018 07:00 WIB

Bukan rahasia lagi, jika generasi “echo boomers” atau akrab disebut dengan milenial menjadikan PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) sebagai primadona untuk menginvestasikan uangnya dibandingkan ke bank atau ke perusahaan fintech lainnya. Sebanyak 50% lebih pengguna Akseleran yang merupakan generasi milenial mengaku sangat diuntungkan karena dapat berinvestasi mulai Rp100.000 dengan memperoleh imbal hasil yang besar, rata-rata sebesar 18%-21% per tahun.

Untuk diketahui, Akseleran sebagai platform peer-to-peer lending (P2P Lending) yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sangat aman untuk dijadikan sebagai sarana investasi oleh masyarakat di Indonesia, terutama bagi generasi milenial yang biasanya lekat dengan dunia internet dan memiliki kemampuan intelektual tinggi dalam berinvestasi yang menguntungkan secara online. Pergeseran gaya hidup generasi milenial dari era konvensional yang hanya mengandalkan investasi di tabungan dan deposito di bank, kini berubah drastis ke era kekinian yang serba digital karena perkembangan teknologi.

Sebagai gambaran, menurut Pew Research Center, generasi milenial adalah yang terlahir antara tahun 1981 sampai 1996. Selama ini, United States Census Bureau menetapkan generasi milenial adalah mereka yang lahir antara tahun 1982 sampai 2000.

Yang Muda Yang Berinvestasi!

Pada umumnya, generasi milenial senang bergaul dan berbagi pengalaman di media sosial. Nggak mengherankan, banyak orang berpikiran bahwa gaya hidup seperti nongkrong di kafe atau restoran mewah hingga berwisata ke tempat-tempat liburan mahal yang sering menghabiskan isi kantong menjadi kesukaan generasi ini.

Akan tetapi, itu mungkin terjadi beberapa tahun lalu! Sekarang adalah eranya yang muda yang berinvestasi. Generasi milenial saat ini sudah semakin bijak dalam mengalokasikan uangnya agar terhindar dari kesulitan finansial. Biasanya, mereka sudah mulai menyisihkan pendapatannya untuk berinvestasi yang aman dan menguntungkan.

Harus diakui, generasi milenial yang bijak, kini telah memiliki ‘bisnis baru’ dengan berinvestasi di Akseleran. Mereka tinggal MENDAFTAR ke website Akseleran kemudian mengisi sejumlah data yang dilengkapi dengan data KTP, NPWP, dan nomor rekening bank untuk menjadi investor. Jangan lupa baca artikel sampai akhir karena akan ada kode referral yang bisa memberikan kamu saldo gratis untuk memulai investasi di Akseleran.

Gaya hidup berinvestasi ini menunjukkan investasi tidak saja dilakukan oleh kaum profesional muda yang sudah memiliki pengalaman bekerja lebih dari dua tahun, tetapi juga oleh mereka yang baru masuk kerja (first time jobber). Dengan demikian, melalui Akseleran, generasi milenial semakin memahami bahwa investasi itu sangat diperlukan agar mereka tetap bisa bergaya tanpa harus kesulitan finansial.

Akseleran Cocok Bagi Generasi Milenial!

Bicara investasi tentu tidak jauh dari kata waktu. Salah satu faktor mengapa generasi milenial cocok untuk memulai investasi karena mereka masih memiliki waktu yang panjang untuk berinvestasi. Seorang investor generasi milenial yang berumur 25 tahun tentunya memiliki waktu lebih panjang untuk berinvestasi dibandingkan dengan seorang investor berumur 50 tahun, sehingga potensi keuntungan juga akan lebih besar untuk generasi milenial tersebut.

Investasi yang paling baik adalah investasi yang mampu memberikan nilai lebih besar seiring dengan waktunya dan pastinya semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Di Akseleran, rata-rata waktu pinjaman Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah selama 4-6 bulan dengan rata-rata imbal hasil yang bisa didapatkan oleh investor adalah sebesar 18%-21% per tahun. Jenis investasi yang memiliki waktu yang pendek dan mampu memberikan keuntungan tinggi ini ternyata sangat digemari oleh para investor di Akseleran yang sebagian besar didominasi oleh generasi milenial.

Kamu yang termasuk di dalamnya, sudah tepat untuk mengalokasikan uang dalam bentuk investasi di Akseleran. Momen terbaik berinvestasi justru saat kamu belum berkeluarga dan belum memiliki tanggungan berbagai cicilan, karena masih ada nominal yang cukup besar untuk bisa disisihkan dari pendapatan.

Kalau mereka saja sudah berinvestasi di Akseleran, sekarang waktunya giliran kamu!

Mulai Belajar Investasi dengan P2P Lending

Jika Anda ingin mencoba layanan P2P Lending baik untuk meminjam dana usaha maupun mulai berinvestasi, cukup masuk ke website Akseleran dan mendaftar untuk mendapat user login.

Untuk calon investor baru, silahkan menggunakan kode referral BISNISCOM100 untuk mendapatkan saldo promo Rp100,000 langsung di akun. Saldo ini tidak dapat ditarik sebelum diinvestasikan terlebih dahulu.

Jangan khawatir dengan keamanannya, karena platform P2P Lending Akseleran sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sesuai regulasi yang berlaku. Akseleran juga menggunakan agunan di lebih dari 98% nilai portfolio pinjamannya. Keamanan ini membuat Akseleran dipercaya lebih dari 17.000 pengguna dan telah menyalurkan dana pinjaman usaha sekitar Rp73 miliar sampai dengan pertengahan Juli 2018, atau selama lebih dari 9 bulan setelah diluncurkan pada Oktober 2017.

Untuk keterangan berinvestasi dapat juga menghubungi Eben (+62811-9300443). Sementara untuk peminjaman dana usaha dapat mengirim keterangan lengkap via email ke team@akseleran.com serta menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
akseleran

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top