Bank Mantap Gandeng Aerotravel Tawarkan Paket Wisata Religi

Bank Mantap mengumumkan kerja sama dengan Aero Globe Indonesia (Aerotravel) dalam penyediaan produk dan layanan wisata religi bagi para nasabah PNS dan TNI/Polri baik aktif maupun pensiun.
Akhirul Anwar | 09 Agustus 2018 15:39 WIB
Direktur Bank Mantap Nurkholis Wahyudi (kanan) dan Direktur Aerotravel Rosyinah (kiri) dalam penandatangan kerjasama wisata religi di Jakarta Rabu (8/8 - 2018). (istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) mengumumkan kerja sama dengan PT Aero Globe Indonesia (Aerotravel) dalam penyediaan produk dan layanan wisata religi bagi para nasabah PNS dan TNI/Polri baik aktif maupun pensiun.

Direktur Bisnis Bank Mantap Nurkholis Wahyudi mengatakan kerjasama tersebut meliputi penyediaan paket wisata religi ke berbagai tujuan lokasi religius sesuai agama masing-masing nasabah yang diakui oleh pemerintah Indonesia yaitu Islam, Nasrani, Hindu dan Budha.

“Setiap tahunnya ada sekitar dua juta orang masyarakat Indonesia yang bepergian ke tempat wisata ibadah setiap negara religi masing-masing agama. Angka tersebut memperlihatkan animo masyarakat Indonesia sangat tinggi terutama generasi milenial yang suka bepergian” ujarnya  saat penandatangan kerjasama di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Nurkholis menambahkan, paket wisata religi yang ditawarkan mulai dari harga Rp21 Juta hingga Rp31 juta per orang. Dalam hal ini, Bank Mantap akan memberikan kemudahan pembiayaan wisata religi dengan uang muka 0% serta plafon maksimal Rp60 Juta dan tenor maksimal 5 tahun yang ber-payroll di Bank Mantap.

Aerotravel merupakan perusahaan anak dari Garuda Indonesia yang bergerak dalam bidang Biro Perjalanan Wisata dan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah. Sebagai anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan ini diyakini bisa memberi kepercayaan terhadap masyarakat yang akan melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci.  

"Kami menyadari pada akhir-akhir ini banyak terjadi penipuan terhadap calon Jemaah umrah dan haji di tanah air dan Aerotravel merupakan perusahaan anak BUMN yang terpercaya, kami yakin bahwa risikonya sangat kecil terjadinya penipuan terhadap calon jemaah yang akan berangkat ke tanah suci" jelas Nurkholis.

Tag : Bank Mantap
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top