Belajar Investasi Di Usia Muda Dan Rasakan 6 Manfaatnya!

Investasi adalah suatu cara terbaik untuk membuat kondisi finansial masa depanmu lebih baik. Tetapi, banyak yang belum mengetahui betapa pentingnya investasi terutama untuk kalangan anak muda.
MediaDigital | 29 Agustus 2018 07:00 WIB

Investasi adalah suatu cara terbaik untuk membuat kondisi finansial masa depanmu lebih baik. Tetapi, banyak yang belum mengetahui betapa pentingnya investasi terutama untuk kalangan anak muda. Banyaknya jenis dan juga proses investasi membuat mereka enggan belajar investasi.

Padahal, tau gak sih memulai investasi sedini mungkin banyak sekali keuntungannya terutama untuk kehidupan finansial masa depan kamu nanti. Jadi gak ada salahnya kan mulai belajar investasi dari hari ini? Simak yuk ulasan lengkap dari Akseleran mengenai manfaat investasi di usia muda! 

  1. Memiliki Pemasukan Lebih

Penting untuk melakukan investasi sejak dini karena ini bisa menjadi pemasukan lebih untuk kamu. Tentunya ini kesempatan yang baik untuk menambahkan uang yang kamu miliki. Lain halnya dengan menabung, jika bukan deposito maka uang kamu tabung tidak akan bertambah nilainya.

Investasi dapat membuat nilai uang kamu bertambah apalagi jika kamu melakukannya sejak muda tentu akan semakin banyak keuntungan yang kamu dapatkan kedepannya karena waktu berinvestasi lebih panjang. 

  1. Terhindar Dari Boros

Biasanya di usia muda jika mendapatkan uang pasti langsung ingin membelanjakannya untuk banyak hal, tetapi dengan memulai investasi kamu bisa arahkan keuangan kamu ke arah yang lebih pasti. Setelah kamu memiliki uang atau mendapatkan gaji bulanan kamu bisa mengarahkan uang kamu ke investasi seperti investasi reksadana, obligasi, atau ke alternatif investasi baru yang sangat mudah, aman dan menguntungkan seperti platform Peer-to-Peer (P2P) Lending Akseleran.

Daripada menghamburkan uang untuk membeli barang mewah, lebih baik mulai belajar investasi, bukan? 

  1. Memiliki Dana ‘Darurat’

Jika kamu memiliki uang yang diinvestasikan, kamu memiliki dana yang bisa kamu gunakan apabila ada keadaan darurat yang mengharuskan kamu memiliki dana lebih. Investasi ini juga akan menjadi ‘penyelamat’ untuk kamu dikala ada kebutuhan yang mendesak atau darurat di masa depan. 

  1. Mandiri Dalam Finansial

Setelah berinvestasi kamu akan mengerti dan paham untuk mengatur keuangan sendiri. Inilah yang akan membantu kamu lebih mandiri dalam finansial dan tidak bergantung lagi oleh orang lain. Bukan tidak mungkin kamu bisa membantu mereka lewat investasi yang sudah kamu lakukan. 

  1. Membantu Mengatur Skala Prioritas

Jika kamu memulai investasi sejak dini kamu juga bisa mengatur skala prioritas kamu, seperti berapa persen yang bisa kamu sisihkan untuk investasi atau berapa persen yang kamu harus sisihkan untuk pengeluaran. Dengan investasi ini kamu biasa untuk mendahulukan mana kebutuhan yang memang lebih penting untuk kamu. 

  1. Mempersiapkan Masa Depan Yang Lebih Baik 

Dari beberapa poin yang sudah disebutkan diatas, poin ini merupakan yang terbaik yaitu persiapan untuk masa depan yang lebih baik. Dengan memiliki investasi, uangmu diputar dan kamu bisa memiliki keuntungan dari sana. Kamu bisa mencoba investasi dengan risiko yang rendah seperti investasi emas, reksadana, obligasi, dan tentunya berinvestasi di P2P Lending Akseleran yang mudah, aman dan menguntungkan.

Investasi P2P Lending di Akseleran

Sebagai anak muda pasti ada rasa tidak sabar untuk mendapatkan kembali uang yang sudah di investasikan, investasi P2P Lending di Akseleran ini sangat cocok untuk karena investasi yang mudah, aman dan menguntungkan ada di sini . Di Akseleran, kamu bisa memulai investasi awal kamu dengan modal hanya Rp. 100.000,- dan kamu juga akan mendapatkan hasil rata-rata sebesar 18-21% per tahun, tenornya pun juga lebih beragam.

Khusus untuk calon investor baru, kamu bisa gunakan kode referral BISNISCOM100 saat mendaftar dan langsung mendapatkan saldo Rp. 100.000,- untuk mencoba berinvestasi pertama kali.

Akseleran juga sudah terjamin keamanannya, karena sudah terdaftar, diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah sesuai regulasi yang ada. Akseleran juga sudah menggunakan agunan di lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya.

Jadi, dengan keamanan ini membuat Akseleran dipercaya lebih dari 20.000 pengguna dan juga telah menyalurkan dana pinjaman usaha lebih dari 96 miliar lebih. Artinya, dalam waktu kurang dari 1 tahun diluncurkan, dana pinjaman usaha yang sudah disalurkan menyentuh angka 96 miliar.

 Mulai belajar investasi sejak usia muda yuk agar kamu bisa menikmati manfaatnya di masa depan!

Tag : akseleran
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top